Gosip lagi… Akan ada sport Yamaha 150cc frame tralis

image

Yamaha Vixion tapi rangkanya tralis ala Honda??? Masa sih???

Warungasep.net – Ada gosip lagi nih pemirsa, kali ini datangnya dari pabrikan Yamaha dan seperti biasa bersumber dari informasi mas Madev Disana Yamaha sedang meriset sebuah motor entry level untuk melawan motor sport entry level Honda terlaris yaitu Verza… wow benarkah???

image
Postingan Mariodevan.com

Sebenarnya info ini sudah kita dengar tahun lalu, bahkan pak Eko Prabowo langsung yang bilang kalo motor pesaing Verza desainnya bakalan mirip Byson dan Vixion, wow.. namun beda cerita dengan info yang dikatakan mas Madev, berikut keteranganya :

” Nah untuk Sport baru ini menurut sumber madev,  mengambil garis desain Vixion jadinya mirip, tapi pada bagian mesin dan sistem injeksi berbeda, selain itu bentuk Headlamp, knalpot berbeda”ungkapnya…

” Nah selain garis desain Vixion, info terbaru yang madev trima adalah motor ini tidak akan menggunakan rangka deltabox, tapi akan menggunakan frame tralis!” Tambahnya…

Nah… pada keteranganya, motor baru Yamaha nanti akan berdesain Vixion, namun beda mesin headlamp dan knalpot dan tambahnya lagi, frame sang motor entrylevel baru Yamaha nantinya akan mengunaklan frame ungulan sport terbaru Honda yaitu trussframe atau tralis… benarkah??

Namun seandainya kita jangan dulu bayangkan Yamaha pake frame tralis, soalnya mana ada Yamaha pakai frame tralis??? Kecuali mungkin R25, MT25 dan sport jadul Yamaha SDR200 seperti ini :
image
pict Enoanderson

nah sepertinya jika benar, mungkin motor Yamaha entry level akan sama dengan motor Yamaha berikut ini :

  • Yamaha SZ-R atau Yamaha Fazer 150
    image
    image

Jadi kalo mau buat frame tralis??? Wah kok jadi ragu ya… hehe tapi memang sih dari postingan Madev ini terkadang suka membingungkan dan dibuat penasaran, Tapi terkadang prediksi dan info dari mas Madev kadang beneran, dan setelah saya tanyakan ke orangnya, apa benar dan ia pun meyakini kebenarannya… wow.. ya mungkin cukup tahu aja atau mungkin untuk di Bookmark saja, siapa tahu nanti benar adanya hehe.. seperti postingan Gosip-gosip tentang Yamaha lainnya seperti :

Nah.. yang namanya gosip, digosok makin siip pemirsa… namun yang ini baru info beneran dan terbukti akurat pemirsa… cekidot :

Nah silakan di bookmark pemirsa… semoga bukan gosip 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator

14 Comments

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Gosip lagi… Honda Siapkan CBR150R SP Monoarm untuk hadang Sport Yamaha 150cc DOHC | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Terkuak Penampakan Stoplamp Tempo Lalu, Ternyata Motor ini… Jadi Bukan Verza Facelift!!! | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Vixion DOHC itu cuma HOAX!!! Iya Hoax, Sehoax produk Hoax Yamaha lainnya… | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. 5 Kode Baru Produk Yamaha… Gosipnya, Dari mulai MT-15 hingga X-Ride UpSideDown | WARUNGASEP★★★☆☆
  5. “Yamaha MT-15″ Kabarnya akan Produksi Masal di Akhir Tahun 2015??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !