Bagaimana sih suara raungan knalpot mesin Honda 250cc 2 silinder inline twin???


image

Mesin Honda 2 silinder inline twin…

Warungasep.net – Selamat malam pemirsa, masih ingat postingan saya tentang Honda K64 atau yang sering disebut Honda CBR250 yang huruf “R” nya ada 2 😀 ( disini . Kenapa R nya 2?? Karena konon katanya CBR 250cc DOHC ini bakalan 2 silinder.. wow… dan untuk infonya ada dibawah ini:


Dan sempat juga berita ini menyeruak hingga ke beberapa media luar negri, hingga majalah sekelas Young Machine pun pernah mengulas bahkan membuat renderannya ( Klik disini ) atau bisa juga menyimak hasil illustrasi yang pernah saya posting dibawah ini:

Kapan motor yang kabarnya akan menggunakan suspensi depan Upsidedown dan kaliper cakram radial juga powernya yang bisa sampai 39hp ini meluncur?? Hmm itu belum bisa dipresiksi pemirsa, la wong pabriknya juga masih di bangun hehehe…

Sekedar untuk mengobati rasa penasaran, jika Kawasaki lebih dulu meluncur di kelas 250cc 2 silindernya dengan mesin EX250nya atau Ninja 250ccnya, lalu Yamaha dengan YZF-R25nya pasti kita sudah ketahui bagaimana karakternya bahkan suaranya pun sudah tidak asing??? Nah bagaimana dengan Honda??

Nah… mungkin video berikut ini bisa memberikan gambaran bagaimana sih suara raungan knalpot mesin Honda 2 silinder twin DOHC… ya walaupun ini bukan 250cc tapi 500cc setidaknya kita bisa sedikit mengetahuinya…. oke langsung saja inilah suara raungan knalpot yang sudah tidak standar pada mesin inlin twin 2 silinder Honda.. cekidot :

Itu yang pakai knalpot Two Brother pemirsa.. mantap nah ini yang pakai knal pot Ixil, cekidot :

Wow… bagaimana pemirsa??? Pastinya gak semerdu yang ini kan, cekidot :

Wuiihhh… suaranya bikin terangsang pemirsa…. lalu bagaimana jika dibandingkan dengan suara knalpot Ninja 2 silinder??? Atau ER6N??? Pastinya kita sudah pada tahulah bagaimana suara desahannya.. tapi gimana jika dibandingkan dengan suara 2 silindernya Yamaha??? Cek dibawah ini:

Lalu bagaimana dengan mesin Honda 2 silinder tapi dengan konfigurasi mesin V-twin??? Nah coba lihat postingan saya dibawah ini:

Wuiih mantap ya… itu motor katanya bisa tembus 40hp loh!!! Mantap… Lalu bagaimana jika mesin 250cc tapi 4 silinder??? Seperti yang pernah saya bahas dibawah ini, langsung ke TKP pemirsa :

Jadi… bagaimana suara knalpot motor-motor diatas pemirsa??? Mana yang paling aduhai?? Lalu bagaimana kira-kira suara mesin 250cc 2silinder Honda nantinya, apakah akan sama dengan suara mesin Honda 500cc??? Kita tunggu saja…

image

Illustrasi Honda CBR250RR yang katanya 39hp 2 silinder inline twin, fork upsidedown, kaliper radial dan lampu LED… semoga bukan php…

Semoga kepengen… :mrgreen:

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator

11 Comments

  1. Malasahnya Kang Asep, Anak2 muda indonesia pake knalpot yg gak “guna”, males aja denger suaranya, yang ada budeknya udh ada jauh sebelum motornya lewat… Kalo yang di atas seneng suara yang pake Ixil HyperLow

  2. sasisnya apa nih? usd sm alu arm udah oke. soalnya skrng ngga ada yg pake parimeter di 250cc 4 tak. klo honda pake bisa bikin galau rider tetangga

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda CBR250RR 2 Silinder di Young Machine.. Headlamp mirip CBR600RR!!! | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Honda CBR250RR 2 Silinder Renderan Young Machine.. Headlamp mirip CBR600RR!!! | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Inilah Honda CB Bermesin 2tak??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Jika The Next Honda Tiger Itu Adalah Versi MIni Dari Honda CB650F, Gimana??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  5. Apa Gak Kojel-kojel Lihat Headlamp Honda CBR250R Sesangar Ini??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  6. Dulu Katanya CBR250RR Itu 2 Silinder V-Twin? Dan Itu Benar!!! | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.