Horeee!!! Maaf saya finish duluan…

image

Wah si mbah Rossi sampe gak kuat nahan ketawanya tuh..

Warungasep.net – Wah gaswat pemirsa, kirain boongan… ternyata beneran mas Eka Nana Ristiana admin blog ferboes.com telah melakukan pengrusakan terhadap seekor Aquarium… ckckckckc cekidot videonya:

Mengapa beliau melakukannya??
Sudah ia bahas di blognya dis
Oh ternyata bermula dari status facebook Disini , dan gara-gara keisengan di grup chating whatsapp D,gujubar ketika sumpah terucap dari keypad hp mas Ferboes bahwa “jika hits ferboes.com diovertake oleh hits Warungasep.net, maka ia akan murka dan menghancurkan seekor Aquarium…cekidot:

image

Dan ternyata benar, ditikungan terakhir, hits Ferboes.com tertinggal dan Warungasep lah yang lebih dulu finish di hits 2juta.. wah wah wah

image

Jadi ya terpaksa deh, mas Ferboes harus menepati janjinya… jadi ya sebagai seorang blogger yang bermazhab Fans Boy Yamaha atw FBY ia pun melakukanya.. kereen…

Saya sih woles aja, kan niatnya cuma iseng.. dlm blogging gak ada yang namanya berkompetisi, semua kompak pemirsa.. apalagi yang tergabung dalam grup D’Gujubar ya walaupun sering di cap sbgai Blogger Jemuran, bahkan sampai dibikinin komunitasnya sama mbah Bonsaibiker disana Tapi kita sudah punya lagu kebangsaan loh… pengen tahu gimana lagunya, klik saja dibawah ini….

Tapi ternyata hal yang kami lakukan ternyata menjadi kontroversi dan menjadi topic pembicaraan di media sosial serta di dunia lain pemirsa.. jadinya banyak yang demonstrasi, lihat saja :

image

image

image

image

Wah kok bisa gitu ya??? Ayo mas Ferboes jemur artikelmu jangan biarkan pendukungmu kecewa… semangat untuk overtake kembali hits Warungasep… horeeeaaammmm mas ferboes!!! :mrgreen:


Perhatian : postingan diatas hanyalah guyonan semata, kedua pihak malah cungar-cengir jadi jangan dianggap serius… woles aja vroohh!!!!

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

9 Comments

  1. hoahaha. tki heboh mecahin smartphone dan laptop. blogger mecahin aquarium. penak to, yo penak. 😀

1 Trackback / Pingback

  1. Akhirnya… Kobayogas tahu bagaimana rasanya naik moge!!! | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!