Solusi biar Plat Nomor gak nempel di atas Headlamp ala Moge AHM

image

Penempatan braket/dudukan plat nomor polisi moge Honda AHM berada di atas spakbor depan.. unik juga, bisa jadi inspirasi modif nih….

(pict. TMCblog.com)

Warungasep.net – Part Modifikasi memang paling dicari oleh para biker yang gemar merubah tampilan motornya selain oprek mesin tentunya.. ada yang memodifikasi extrim, tapi ada juga yang hanya merubah sedikit bawaan motornya yang serasa ada yang kurang pas dihati… seperti artikel berikut ini bisa saja bisa jadi inspirasi untuk memodifikasi minor pada motor anda :

Nah kali adalah perihal dudukan plat nomor pemirsa… Jika anda memiliki motor sport Yamaha misalkan New Vixion Lightning/Advance, Byson atau Yamaha MT25 kan dari bawaan pabrik pastinya nopol berada di bagian atas headlamp… nah, bagi sebagian orang nopol yang sangat-sangat besar ini mengganggu tampilan kegantengan sang motor.. secara estetika juga kan biasanya nopol berada dibawah headlamp, nah kalo diatas dirasa kurang pas kelihatannya hehe…

image

Solusinya adalah dengan merubah braket/dudukan plat nomor berada di bawah headlamp.. nah, cara itu pastinya sudah mainstream banget ya, udah biasa hehe… jadi, bagaimana jika menggunakan braket ala Moge Honda seperti ini pemirsa, cekidot:

image

Yupz.. itu adalah moge Honda yang katanya akan launching hari ini di Bali, karena moge Honda juga dari sananya gak terdapat dudukan plat nomor, jadi AHM selaku importir resmi melakkan perubahan yaitu membuat dudukan platnomor dibagian atas spakbor… seperti ini:

Ya bagi sebagian orang sih akan terlihat aneh juga hehe, tapi emang kewajibannya motor-motor di Indonesia harus punya 2 plat nomor didepan dan belakang(diluar nagrek eh negri cuma dibelakang 😀 cmiiw) Namun tidak ada salahnya penempatan plat nomor yang unik seperti itu bisa jadi inspirasi bagi yang ingin modifikasi antimainstream pada motornya… nya intinya tampilan motor yang eklusif, gak ada yg nyamain dan ala moge Honda, kan mantap.. hehe?

image

Nah itu dia sedikit solusi supaya tampilan motor anda gak seperti lagi di Kompres demam, selain memindahkan platnomor ke bagian bawah headlamp yang justru berbahaya, bisa juga mencoba membuat braket atau dudukan plat nomor ala Moge Hondanya AHM… mantap..

Semoga berguna..

Info tentang Moge Honda AHM :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

15 Comments

  1. saya dulu pernah pake model begitu waktu masih pake rx king yang diceperin (tahun 90 an akhir), biar plat depan gak mentok spatbor, akhirnya pake dudukan plat punya honda jadul, kalo gak salah punya gl cepek

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Wow… Ada Honda CBR K45 Bermesin 4 Silinder??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Intip Pejualan Sport Honda dan Yamaha di Bulan September 2015… Vixion VS CB150R Larisan Mana??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Beginilah CBR 2 Silinder Tanpa Tanduk… New Honda CBR500R Facelift Dengan Desain Kekinian | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Galeri Modifikasi Yamaha N-max di Indonesia | WARUNGASEP★★★☆☆
  5. Moge Honda 500cc Series ( CBR500R, CB500F dan CB500X ) dan CB650F 2016 Hadir di Indonesia… Harga Termurah Rp. 133jutaan | WARUNGASEP★★★☆☆
  6. Tempat Dudukan Plat Nomor Honda CBR250RR Ternyata Dipasang Diatas Headlamp - WARUNGASEP★★★☆☆WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !