Akhirnya… Kobayogas tahu bagaimana rasanya naik moge!!!

image

Sosok wujud dari blogger bernama Kobayogas… belum pernah naik moge??

Warungasep.net – Kembali lagi ke balada kasus d’gujubar.. pemirsa anda pasti tahu tentang blogger yang lahir ditahun 76? Siapakah dia.. ya.. om Yogas M E. Admin blog korbanyogas.dotcom ini beberapa waktu lalu sempat heboh ketika ketahuin jika dirinya adalag ngepbeye! Wah benarkah? Lihat aja buktinya di:

Ternyata ada lagi gosip bahwa Kobayogas juga belum pernah naik moge... nah loh.. siapa yang bilang??? Ini dia buktosna :

image

Weleh… mosok tes rider moge belum pernah naik  moge??? Ckckc.. wah pastinya “Yang Mulia” belum tahu kalo om kobay adalah vlogger vavan athas ya.. 😆 padahal kalo udah kenal coba deh rasain naik mobil atw motor bareng beliau.. beuh saya aja bareng anak-anak D’gujubar disopirin(beliau bisa nyupir, bukan disopirin 😀 ) om Kobay di jalan Tol Cipularang waktu kopdar, beuh… mobil papanja(sebutan beliau terhadap mobil Toyota Avanza) aja bawanya kayak di adegan Fast Furious aja pemirsa… wus-wus.. edian bahkan nemu jalan kosong mobilnya dibuat Slalom pemirsa… ngesot-ngesot tuh mobil.. sampe mang Peysblog aja tingkekereket nyekelan behel bakateuing ku paur jeung reuwas… wkwkwkw….

image

Dan akhirnya, berkat diundang AHM waktu. Touring BigBike Honda di Bali ke Lombok kemarin, beliau bisa membuktikan bahwa ia sudah ngerasaain megang moge… hehe…

image

Nah.. baca juga balada D’gujbar lainnya:

  • http://warungasep.net/2015/02/11/dan-para-suhu-blogger-otomotif-pun-berjemur/
  • http://warungasep.net/2015/05/14/profesi-baru-mbah-darmo/

  • http://warungasep.net/2015/01/15/motor-yang-ini-mirip-yang-itu-motor-yang-itu-mirip-yang-ini-part-2/

  • http://warungasep.net/2015/04/06/pemilik-yzf-r25-ini-menyebut-motornya-dengan-nama-cbr/

  • http://warungasep.net/2015/05/08/horeee-maaf-saya-finish-duluan/

  • http://warungasep.net/2015/03/20/ketika-panglima-fby-mbah-darmo-memperkenalkan-honda-revo-miliknya/

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

10 Comments

  1. belum tau dia. kan juga doi ghost rider kang. ups! ya ga bang kobay :mrgreen: ghost ga kelihatan. gimana yang lain mau tau 😆

  2. • °ωkωkωkωkωkωkωk° •. Ternyata om yogas seperti itu.. 【✖サⅰ..サⅰ..サⅰ..✖】baru nyahoo.com saya mah….┼┼ee┼┼ee..┼┼ee┼┼ee..​​‎​..

1 Trackback / Pingback

  1. Kobayogas beli NMax??? Ketika Seorang “FBH” Terpesona Cantiknya Matic Yamaha | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.