Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder Sesangar Inikah Wajahnya???

image

Menyempurnakan renderan Young Machine, sehingga tampak depan Ninja 250cc 4 silinder kira-kira wujudnya seperti diatas, loh.. kok terlalu keren ya???

Warungasep.net – Sebuah gambar bisa mempunyai arti ribuan kata, jadi tak perlu banyak kata untuk menjelaskan bagaimana sebuah sosok motor yang selama ini kita nantikan, yaitu Kawasaki Ninja 250/300cc 4 silinder yang kemarin dimuat oleh majalah Young Machine sekaligus memvisualisaikan bagaimana wujudnya, hingga kita bisa mendapat bayangan bagaimana wujudnya nanti… nah lihat info lengkap dan bocorannya dibawah ini :

Wow… terbayangkah oleh anda bagaimana jika benar motor 4 silinder dengan harga murah, karena kubikasi mesin yang hanya seperempat liter??? Pastinya selalu buat orang penasaran dan dinanti-nantikan pemirsa.. 😀 Dan untuk yang penasaran bagaimana suara raungan knalpot mesin 250cc 4 silinder bisa pemirsa lihat Videonya ( disini ) ajiibb!!!

Nah, untuk menambah wawasan lagi nih pemirsa, setelah Young Machine membuat renderan sosok the Next Ninja 250cc 4 silinder kemarin, kan cuma bagian samping dan sedikit diarea headlamp bukan? Dan ternyata ada salah satu blogger master rendering yaitu mas Paperider yang berhasil membuat illustrasi bagaiman wajah sang Ninja 4 silinder 250cc tersebut, inilah gambarnya :

image

Wow… super sekali pemirsa, rapi bingits, seakan gambar hasil rekayasa tersebut seperti foto real atau foto studio dari official Kawasaki aja ya, bisa dilihat langsung di studionya mas Paperider ( lihat disana ) bagaimana ia membuat soto konsep berdasarkan Renderan yang dimuat di majalah Young Machine dan ia sempurnakan dengan kreatifitasnya yang patut diacungi jempol… mantap

image
Kawasaki Ninja 250cc 4 silinder dengan rem ABS

Terlihat diatas, bagaimana bentuk headlamp yang wow, benar-benar mirip dengan yang ada di majalah dalam wujud 2 dimensi, lalu dirubah menjadi bentuk 3 dimensi, dimana mas Paperider memperlihatkan objek dalam angel dari sudut berbeda. Dan jika melihat gambar keseluruhan, loh kok lebih keren dari Ninja 600cc sekalipun ya?? Hehe… bisa dilihat, soto konsep ini hasil remix dari beberapa bagian motor Kawasaki lainnya, seperti buntut dan fairing dari Ninja 600cc 4 silinder, kaki-kaki dan frame Ninja 250cc FI, knalpot dan swing arm Versys650 dan dibagian headlamp itu yang bikin kita ngiler.. itulah hasil karya seni sang seniman render ini pemirsa.. Paperider emang jagona nih… mantap!!! Gak kalah sama master render lainnya seperti Mas Joe dan mang Apip Peysblog ….

Bagaimana pemirsa??
Monggo komentarnya.. 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

30 Comments

  1. Honda ,suzuki,yamaha kawasaki itu smua satu kompeni cuman beda beda penanggung jwbnya.spya consumen tdk bosan dlm satu produk .contohnya honda cbr 250 knp modelnya standart jauh dibandingkan kwasaki ninja.krn giliran kawasaki ninja hrs dipuncak pemasaran.yg lainya menunggu giliran pd waktu yg tepat.bkn tdk tau honda cbr membentuk model yg lbh sangar dr smua jenis motor lain.namun smua permainan ini hanyalah untuk menjdikan konsumen biar ada mersakan rangsangan untuk memiliki yg baru

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha BG4, Senjata Yamaha untuk hadapi CBR250R, GSX-R250 dan Ninja 250 4 slinder??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Ada Calon Produk Baru Kawasaki BR125H… Mungkinkah Kawasaki KSR 125cc??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!