Modifikasi Kawasaki Versys 650 ala Scrambler dengan julukan unik “The Temper”

image

“The Temper” , ketika sebuah sport dual purpose Kawasaki Versys 650 dimodifikasi ala Scrambler… kereen!!!

Warungasep.net – Pemirsa, pabrikan Jepang yang terkenal akan motor sportnya yaitu Kawasaki ternyata juga punya sport Dual Purpose yang keren, namanya Kawasaki Versys 650 , motor sport Adventure dengan mesin 2 silinder 650cc menyuguhkan tampilan motor untuk segala medan dengan gaya yang sporty namun dengan ergonomi riding yang ideal, motor dengan suspensi belakang horizontal ini pastinya sangat nyaman dikendarai.

Namun apa jadinya jika motor dengan teknologi modern ini dimodifikasi menjadi ala sport klasik bergaya Scrambler?
Wow.. tentunya harus punya nyali dan kreatifitas seni yang tinggi nih ketika memodifikasi motor dengan gaya ekstrim seperti itu… mantap!

Nah, di Indonesia sendiri, banyak tangan-tangan ahli yang pastinya jago banget dalam hal memodifikasi roda dua, salah satunya adalah Donny Ariyanto, Pria yang bertalenta dalam hal custom modifikasi ektrim ala motor sport klasik ini telah berhasil memodifikasi Kawasaki Versys 650 menjadi sport klasik bergaya Scrambler, yang diberi nama unik yaitu “The Temper” kereen..!!

image

Seperti yang saya kutip dari Carmudi Indonesia  bawa Donny Ariyanto yang juga pemilik Studio Motor ini menyebutkan bahwa Kawasaki Versys 650 ini tentunya sebuah motor yang memiliki kemampuan yang handal disegala medan, handling dalam bermanuver yang baik dan memiliki sebuah kenyamanan yang mantap untuk sebuah motor sport, nah maka dari itu untuk memodifikasi motor Kawasaki yang memiliki power 69PS/8500 rpm ini tidak lah sulit.

Pastinya jika anda tau hasil modifikasi Studio Motor pastinya anda tidak akan terlalu terkejut akan hasil custom atau rombakan radikal pada spedamotor yang dilakukan bengkel modifikasi tersebut, dikerjakan secara profesional dan penuh dengan cita rasa seni yang tinggi juga hasilnya bakal memperkuat sisi prestige dalam memiliki motor yang ekslusif yang hanya dibuat oleh tangan-tangan ahli…

Seperti pada Scrambler satu ini, “The Tamper” hmmm.. julukan yang unik, pastinya memiliki arti yang tersirat pada nama itu. Nah, coba perhatikan pada hasil modifikasinya, The Tamper ini walaupun berubah secara total dalam segi estetika, tapi masih meperlihatkan identitas sang Versys, lihat pada bagian frame, swing arm dan mesin, tentunya masih part bawaannya pemirsa, namun jika melihat ke bagian tanki, body dan juga front fender, wuih… berubah total pemirsa..

image

Pihak Sudio Motor mengcustom bagian tanki, body dan juga bagian lainnya menggunakan sebuah plat baja berukuran 1,2mm, dirubah sehingga menghasilkan bentuk yang diinginkan, wow… lalu ke bagian lampu depan juga berubah mengikuti alur tema modifikasi, lampu bulat nan klasik.. ajiib…

image

Lalu dibagian kaki-kaki, Sang Temper menggunakan ban Shinko
E705 untuk bagian depan berukuran 120/80-17 dan belakang berukuran 150/70-17 , tapi untuk mempertegas aura Scramblernya, fender belakang dirubah, begitu juga tail lightnya menjadikan tampilan The Temper semakin keren.

The Temper… ketika motor dual purpose Kawasaki menjadi sebuah Scrambler… maknyus pemirsa..

Bagaimana pedapatnya nih hasil modifikasi ektrim Kawasaki Versys 650diatas? Mongo komentarnya…

Semoga menginspirasi…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : JagaWarung
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Inilah Honda CB Bermesin 2tak??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Kawasaki Versys 250… Diversifikasi Sport 250cc dari Kawasaki | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. New Honda CB650F 2016 Indonesia, Info Warna Baru dan Spesifikasi… Harga Rp. 235juta | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !