Wah, Ada Motor Sport Bermerk Mitsubishi???

image

Ada logo 3 berlian di sepeda motor, Sejakan kapan Mistsubishi produksi motor sport 2 tak ya???

Warungasep.net – Lagi mampir disebuah toko saya tertuju pada sebuah motor 2tak jadul yang terparkir dibelakang motor jadul saya(sama-sama jadul 😀 ), namun yang membuat saya tertarik adalah saya terfokus pada emblem di depan speedometer motor tersebut. Dan wah ada motor buatan Mistsubishi nih pemirsa… 😀

image

Sebuah emblem tertempel disana, saya bertanya dalam hati loh kok apa benar Mitsubishi memproduksi motor?? Walaupun memang pabrikan mobil da truck ini pernah membuat spedamotor tapi sekitar tahun 40’an dan tidak memproduks lagi. CMIIW

Lalu motor apa dong?
Ternyata eh ternyata motor tersebut adalah sport Suzuki pemirsa… Kalo gak salah nih ya atau kalo salah tolong benerin 😀 itu Suzuki TRS 118 pemirsa… sport Suzuki tahun 80-90an lah kira-kira dulu sih sering dipakai pegawai Desa sama kaya Suzuki Econos hehe… Tapi sekarang dipakai tukang Ojek dan saya lihat siempunya emang jago ngerawat motor, buktinya saya lihat motornya masih mulus dan mesinnya gak becek seperti motor 2tak jadul kebanyakan… mantap..

image

Jadi tak kirain itu motor Mitsubishi eh ternyata motor Suzuki pemirsa… unik juga… 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : JagaWarung
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

19 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.