Suzuki GSX-R150 Warna Biru?? Kok mirip Kawasaki Ninja RR Mono

image

Katanya itu Suzuki GSX-150R, tapi kok mirip RR Mono??? Sotosop detected..

Warungasep.net – Gambar diatas sebenarnya sudah ada sejak kemarin-kemarin, disebutkan bahwa itu adalah sosok Suzuki GSX-R150 yang akan rilis di Indonesia tapi saat ini masih ketinggalan di Jepang , namun setelah wak haji tmcblog angkat gambar ini, kok saya semakin yakin jika, gambar ini cuma sotosop.

Yupz, saya pikir itu adalah sosok Ninja RR Mono yang di satesop pemirsa..
Loh kok bisa??? Oke kita akan coba ambil gambar Ninja RR Mono, ada banyak warna tapi kita ambil yang warna merah, cekidot :

Nah, kita edit pake hp jadul(maklum saya blogger yang baru melek internet kemarin sore 😀 😀 ) jadinya seperti ini :

image

Bagaimana???
Pasti gak mirip ya???
Kita bandingkan, apakah ada kemiripan, acak acak gambarnya :

image

Tapi… kabar Sport fairing Suzuki memang bukan Hoax pemirsa, seperti yang kita catat omongan bosnya Suzuki bahwa sport Suzuki bakalan keren banget, kita akan buktikan sebentar lagi… pastinya setelah Suzuki Satria FU 150FI yang powernya 18hp rilis terlebih dahulu di akhir tahun ini…

Nah, barulah sport suzuki fairing 150cc DOHC yang mesinnya katanya sama dengan mesin baru Satria FU injeksi akan muncul di tahun depan… seperti yag diperkuat dengan bocoran dari mas IWB disana menyebutkan bahwa Suzuki fairing bike 150cc tersebut namanya GSX150R… loh kok aneh ya? Kirain GSX-R150 hehe…

Lalu tambahnya lagi tentang ciri-ciri Suzuki GSX-R150/150R ini antara lain :

  • Mesin 150cc DOHC comon part dengan Satria FU FI
  • Desain lebih ramping dibandingkan kompetitor(YZF-R15 dan CBR150R)
  • Headlamp single
  • Headlamp ngumpet style mirip R25(loh R25 kan dual headlamp 😀 )
  • Headlampnya mirip Hiu Martil(kayak apa ya? Coba search gugel )
  • Buntut nunging ala Ninja
  • Stang nunduk tapi bukan underyoke
  • Rangka Twinspar(wooooww bungkus gan!!!)
  • Kemungkinan hadir tahun depan…

Nah itulah bocorannya…
Sport suzuki ini untuk ikut dalam persaingan sport di tanah air, apalagi kelas 150cc sekarang ini emang lagi seru-serunya… Suzuki sebenarnya sudah Meriset produk ini sejak jauh-jauh hari namun pihak prinsipal Suzuki Jepang belum juga menyetujuinya juga,hingga akhirnya inilah waktunya Suzuki ikut bertarung dan kembali berinovasi sesuai taglinenya “Suzuki Semakin Satu Hati Di Depan” eh bukan ya 😀

Tak hanya sport 150cc, Sport 250ccnya juga bakalan ada pemirsa…

Lalu selanjutnya juga akan ada sport naked 150cc pemirsa, hmmm apakah akan sama dengan Suzuki Gixxernya India??? Entahlah… namun tak hanya itu, matic baru dan motor trail Suzuki juga akan siap meramaikan pasar sepeda motor Indonesia yang saat ini dollarnya terpuruk…

Semoga bukan PHP ya.. aamiin… Dan jika produk motor Suzuki baru nantinya mau servis injeksi, gak susah mencari bengkel resminya, dan dealer Suzuki bisa bangkit lagi…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : JagaWarung
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements
Advertisements

13 Comments

  1. suzuki & kawasaki kan sellu krjasama dlam hal design bro…
    satu model buat 2 merek…
    contoh : suzuki avenish 150 dan kawasaki epsilon 150

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Spakbor Suzuki Satria FU150 Injeksi Ada Fitur “Mode Alay”nya… | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Inilah GSX-R1000 Facelift 2016, Calon Idola Baru Para FBS, Tapi Baru Konsep!!! | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Gosip Lagi, Suzuki GSX-R150 Hadir 6 Bulan Pasca Satria F150 FI Rilis… | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.