Wow… Ada Honda CBR K45 Bermesin 4 Silinder???

cbr900rr modifikasi

Modifikasi Honda CBR900RR Memakai Fairing Honda CBR150R… Si Kakek yang ingin terlihat muda… 😀

Warungasep.net – Entah karena ingin terlihat muda, Sport fairing yang juga Honda FireBlade pertama didunia ini dimodifikasi. Bukannya naik kelas, atau memilih aliran modifikasi lainnya, Honda CBR900RR yang lahir hampir 3 dekade silam ini sepertinya terinspirasi generasi terbaru Fireblade, yaitu Honda CBR1000RR Fireblade jadinya untuk membuat tampilannya mirip, dipilihlah pengaplikasian fairing Honda CBR150R K45 yang memang desainnya seperti kapak dibelah pinang… 😀

Honda CBR yang memiliki spesifikasi mesin 892cc DOHC 4silinder ini awalnya memiliki bentuk buritan yang bahenol alias semok, dan sepertinya sang pemilik terlebih dahulu merubah tampilan buritan seperti ini :

cbr 150cc tapi 4 silinder eh

wow… lalu barulah fairing CBR K45 depan dipasang, hmmm…

cbr k45 900cc

Lihat mesinnya pemirsa, eksotic sekali… motor sport fairing paling penomenal di jamannya ini masih begitu sangar dengan mesin 4 silinder dan framenya yang kokoh, dan kita lihat bagaimana jadinya ketika selesai memakai fairing Honda CBR150r, cekidot :

cbr k45 mesin 900cc

Ajib…. Jadi mirip Honda CBR1000RR kan??? Jika nantinya mereka mengira ini CBR K45, loh kok suaranya zwiing zwiing, pasti mereka akan terkejut, malah dikira Fireblade beneran hehe(walaupun emang fireblade beneran ini juga 😀 ), kita bandingkan sebelum dan sesudah dimodifikasi :

modifikasi cbr900rr

Bisa dibilang ini ide gila, atau bisa juga kreatif. Disaat orang lain lebih senang dengan keoriginalan rare bike karena keeksotikannya, ini malah dibuat sedemikian rupa hehe, tapi ide ide kreatif, tat kala ada yang mengira ini motor sport fairing moge-mogean(baca : CBR150R 😀 ) tapi ternyata emang moge beneran, disitulah keunikannya… hehe…

cbr150r 4 silinder

Wow… Ada Honda CBR150R 4 silinder??? bukan, itu CBR150 Wannabe… 😀

sumber : blog pak dosen IAIN Cirebon Bonsai bikers…
Nah ada juga nih hasil modifikasi Honda CBR150R Beneran bukan bonggan yang berhasil saya rangkum, semoga bermanfaat, cekidot :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : JagaWarung
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Wajan

About these ads
This entry was posted in Honda, Modifikasi and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Wow… Ada Honda CBR K45 Bermesin 4 Silinder???

  1. jey says:

    mantep tah.

  2. mottobiker says:

    Kok bisa plek gtu ya.. Pdhal klo punya cbr150 itukan utk 1 slinder.. Keren jg nih..

  3. COCODOT says:

    ok lah,bingung ey komen naonnya

  4. anak muda says:

    wah ntar ada ninja250fi blayer2 dilampu merah pas udah ijo bisa disalip dg enteng, wkwk

  5. java36 says:

    Tulisan nya cbr k45 tapi gambarnya cbr250 -_-“

  6. brigade jalan raya says:

    ini lah istilah yang tepat dari kata ‘operasi plastik’ itu. cuman ada di warungasep, eh dunia otomotif maksudnya 🙂

  7. danisubject says:

    ane suka nih yang macam ini …. namanya SLEEPER hahhahaha … coba CB old … swap engine CBR 900

  8. ekoandriyan says:

    iseng sama si mbah ini siap2 tanggung malu aje

  9. Pingback: Semoga Gak Bosen Dengan Judul Modifikasi Buntut Honda CBR150R Tanpa Tanduk | WARUNGASEP★★★☆☆

  10. Brebet says:

    ajib, koga keren banget ya kang, beda langsung aura nya,,haha,, kog bisa jadi semuk gitu ya,,, klo diliat seam body nya gag brubah, smua rapet, tapi kog bisa pas ya, gag kaya binaragawan pake baju bayi,,haha
    ini di Indonesia kang?

  11. Pingback: Edian… YZF-R1M Ini Bermesin Honda CBR 4 Silinder | WARUNGASEP★★★☆☆

  12. Pingback: Honda CBR Lokal Pakai Frame Deltabox??? | WARUNGASEP★★★☆☆

  13. Pingback: New Honda CB650F 2016 Indonesia, Info Warna Baru dan Spesifikasi… Harga Rp. 235juta | WARUNGASEP★★★☆☆

  14. Pingback: Yamaha R25 Ini Bermesin 1 Silinder??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.