Lihat Galeri Motor-motor Concept Honda Terbaru, Futuristik dan Bikin Pengen…

motor konsep honda

Penampakan Honda Neo Wing, salah satu motor konsep terbaru 2015 dari Honda yang akan tampil di gelaran Tokyo Motor Show 2015 oktober besok….

Warungasep.net – Beberapa gambar dishare oleh Young Machine pada halaman facebooknya, diantaranya motor-motor yang belum pernah ada alias hanya konsep lalu ada juga motor custom atau hasil modifikasi para tangan-tangan kreatif yang menghasilkan karya luar biasa… Dan yang unik adalah motor-motor klasik nan artistik dengan nuansa modern sehingga menghasilkan futuristik.Seperti penampakan motor berikut ini, cekidot :

dua concept motor honda

2 motor concept yang mengambil basic motor paling fenomenal pada masanya, yaitu Honda Super Cub series. Ada 2 tipe yang dikenalkan, yang satu bernama motor Honda Super Cub Concept dan Honda EV Cub Concept. Motor clasik yang dikemas secara modern sehingga tampak keunikannya dan satu lagi konsep motor listrik yang tentu saja bisa menjadi opsi motor listrik masal yang akan diproduksi Honda kedepannya.

Dan motor-motor tersebut akan ditampilkan di gelaran Tokyo motor show yang akan digelar tanggal 30 Oktober hingga 08 November 2015 nanti. Tak hanya motor-motor diatas pemirsa, ternyata masih banyak lagi motor-motor konsep lainnya yang akan dihadirkan nanti, dan untuk lebih jelasnya lihat galeri motor-motor konsep terbaru Honda yang akan tampil di Tokya Motor Show nanti, cekidot :

1. Honda CBR250RR
spyshots honda cbr250rr

Motor yang sangat dinantikan oleh pecinta motor sport di Indonesia bahkan di dunia, Honda CBR250RR.. seperti yang yang sudah saya bahas tadi siang, sport fairing Honda 250cc 2 silinder yang diberi julukan Light Weight Super Sport Concept ini merupakan sebuah motor konsep yang akan menjadi motor produksi masal tahun depan nanti. Dengan desain yang tampil berbeda dengan sport Honda kebanyakan, motor konsep ini tampil dengan desain agresif dan futuristik dengan beberapa fitur unggulan seperti Suspensi depan UpSideDown, headlamp LED, buntut yang racy plus banan arm menjadikannya tampak lebih superior dari motor 250cc yang lain.

2. Honda Neo Wing
honda neo wing warungasep

Pernah saya bahas sebelumnya tentang Honda Neo Wing ini, motor concept dari Honda yang mengambil basic Honda Gold wing ini tampil dengan tiga roda, mesin Goldwing yang 1800cc 5speed ini dibalut dengan desain futiristik, terlihat pada bagian muka yang sangar dan desain velg yang hmm cocok nih buat inspirasi modifikasi hehe…

<strong3. Honda Grom50 Scrambler Concept (1)
konsep honda grom50 scrambler samping

Motor Honda Monkey atau Honda MSX atau juga disebut Honda Grom ini di cutom dengan mengusung Honda clasik Scrambler, tak hanya 1, tapi ada 2 concept yang dibuat Honda, yaitu seperti ini, cekidot :

4. Honda Grom50 Scrambler Concept (2)
Honda grom50 concept scrambler two

5. Honda CB1100 Custom
customized-cb1100CB CONCEPT

Motor custom Honda CB1100 dengan desain yang lebih ciamik dengan warna-warna yang berbeda..

6. Honda CB custom BOL D’OR
customized-cb1300-super

Ada beberapa motor Honda CB clasik yang dicustom seperti gambar diatas, seperti Honda CB1300 dan Honda CB4OO si Super Four yang fenomenal, ajiib…

7. Honda Super Cub Concept
12049117_1161802703847982_6166995023659525965_n

8. Honda EV Super Cub Concept
motor listrik honda  samping

Nah, itulah diantaranya motor-motor concept terbaru Honda yang akan hadir di gelaran Tokyo Motor Show nanti.. gimana, yang mana nih yang cocok buat diproduksi masal???
monggo komentarnya pemirsa… 😀


Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Knalpot Notor Listrik

24 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Seperti Inikah Versi Produksi Masal Honda CBR250RR??? Ada yang Biru juga RWBnya… | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!