Ini Dia Motor-motor Terbaik di Tahun 2015 Versi Motorcyclenews

motorcyclenews award 2015

Warungasep.net – Motor mana sajakah yang mempunyai title terbaik di tahun 2015 ini??? nah, seperti biasa majalah dari Inggris sana ternyata sudah punya jawabannya, karena mereka telah melakukan pemberian beberapa award bagi produk sepeda motor terbaik versi mereka… ada beberapa kategori yang di berikan penilaian berdasarkan hasil penilaian internal pihak Motorcyclenews untuk memberikan penghargaan terhadap sepeda motor terbaik, produk terbaik hingga dealer terbaik di tahun 2015.

hasil mcn award 2015


Ada 7 produsen sepeda motor dunia yang masuk nominasi dan 14 kategori yang deberi penilaian, namun diantara 7 merk motor ternyata Yamaha memborong 5 penghargaan predikat motor terbaik? apa sajakah itu dan bagaimana dengan Honda, Kawasaki dan Pabrikan Eropa lainnya??? oke biar gak penasaran berikut ini diantaranya :

  • Skuter Terbaik 2015 : Yamaha Nmax
  • Motor 125cc Terbaik 2015 : Honda CB125
  • Motor Sport Sub 500cc Terbaik 2015 : Yamaha YZF-R3
  • Motor Sport Naked Nidle Weight Terbaik 2015 : Yamaha MT-07
  • SportBike Midle Weight Terbaik 2015 : Ducati Panigale 899
  • All Rounder Bike Terbaik 2015 : Yamaha MT-09 Tracer
  • Superbike Terbaik 2015 : Yamaha YZF-R1
  • Sport Naked Bike Unlimited Terbaik 2015 : BMW R1200R
  • Sport Tourer Openclass Terbaik 2015 : BMW R1200RT
  • Sport Adventure Terbaik 2015 : BMW S1000XR
  • Super Sport Adventure Terbaik 2015 : KTM 1290 Super Adventure
  • Motor Cruiser Terbaik 2015 : Indian Scout
  • Motor Retro Terbaik 2015 : Ducati Scrambler
  • Mesin Motor Terbaik 2015 : Kawasaki Ninja H2

Wah, keren nih motornya eropah semua pemirsa??? Suzuki Satria FU gak masuk nih, sedih banget hiks hiks, padahal motor terkencang didunia(kata fanboy nya 😀 ) dan yang unik pada pemberian Award oleh MCN ini adalah penghargaan bagi Dealer Motor terbaik juga produk terbaik 2015.

Kapan nih penghargaan sepeda motor terbaik di Indonesia oleh Media Independen Indonesia??? oh ya, kemarin sempet ada juga award yang digelar oleh Otomotifnet pada April 2015 silam, cekidot :

Dan, sama dengan MCN, Otomotif juga memasukan Yamaha Nmax sebagai Skuter terbaik 2015, hmmm.. skuter terbaik? emang suspensi baelakangnya ajib banget deh tuh, coba aja jadi yang dibonceng, dijamin mantap…

Nah itulah beberapa sepeda Motor terbaik 2015 versi MCN(Motorcyclenews,com) bagaiaman pendapatnya? monggo share opininya…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Ada-ada Gajah

x terbaik… bagaiama dengan Honda, Kawasaki dan pabrikan Eropa lainnya?? penasaran? oke kita lihat urutannya berikut ini :

Advertisements

18 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha Nmax Jadi Motorcycle of The Year 2015 Versi FORWOT Award 2015 | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Galeri Modifikasi Yamaha N-max di Indonesia | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Edian… YZF-R1M Ini Bermesin Honda CBR 4 Silinder | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.