Lihat Kembali Video Motogp Sentul 1997 Saat Rossi Juara Race 125cc, Seru…

sentul 1997

Motogp Sentul tahun 1997, 20 tahun yang lalu legenda hidup Valentino Rossi pernah podium di sini…

Warungasep.net – Seperti yang kita tahu, gelaran motogp akan kembali digelar di Indonesia pada tahun 2017 nanti, dan ini sudah pasti setelah ditunjuk secara resminya Indonesia sebagai tuan rumah Motogp oleh pihak penyelenggara Motogp, Dorna. Dan, tahukah anda jika gelaran Motogp di Sentul tahun 2017 nanti buka untuk pertama kalinya melainkan untuk ketiga kalinya setelah tahun 1996 dan 1997 lalu pacuan kuda besi juga di lakukan di Sirkuit yang terletak di desa Sentul, kecamatan Babakan Madang, kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

rossi juara sentul

Artinya sudah 20 tahun berlalu saat masa-masa legenda hidup Motogp saat ini yaitu Valentino Rossi berkiprah di kancah balap dunia, namun saat itu Rossi belum memakai Honda atau Yamaha, melainkan masih di Aprilia dan ikutan balapan 125cc.

Nah pastinya ada rasa penasaran para X-Fuera bukan bagaimana sih aksi The Doctor yang saat 1997 itu masih berumur 18 tahun berlaga di Sirkuit Indonesia? Oke, nih saya kasih lihat Video Valentino Rossi saat beraksi di Sentul 20 tahun silam, cekidot :

buat yang nonton di kalkulator ehh hp (klik dijonggol)

Seru banget pemirsa melihat aksi rider yang lahir di Urbino, Italia, 16 Februari 1979 silam ini, dan bisa memenangkan race sehingga mengukir sejarah dalam karirnya untuk masuk podium di balapan kelas 125cc. mantap…

rossi hehe sentul

Dan, tak hanya Rossi,ada juga sang Legend lainnya seperti kang Mic Doohan, Max Biagi dll, tapi kok gak ada Lorenzo sama Marquez ya? ehh 😀 😀 😀 Nah, itulah sebuah kisah klasik sang The Doctor yang terukir sehingga bisa kita nikmati sekarang(di masa depan) silakan menonton pemirsa… mohon dikoreksi ya jika ada kesalahan,,,

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Sentul 2017

21 Comments

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Dan Sirkuit Sentul Pun Mulai Dibangun… Diperpanjang Menjadi 4,4 km, Lebar 15 m… | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Motogp Sentul 2017 Terancam Gagal Jika Dorna Putuskan Memilih Sirkuit di Finlandia | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. “See you soon in Bali” Kata Rossi, Apakah Mau Launching Yamaha MT15??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Kualifikasi MotoGP Mugello Italia 2016… Rossi Pole Position di Kandang | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !