Honda Sonic Racing 150R Repsol Resmi Dirilis, Harganya Rp, 21,8jutaan

sonic racing

Varian terbaru Honda Sonic, Namanya Honda Sonic Racing pemirsa.. mantap..

Warungasep – Seperti pada info yang beredar beberapa minggu lalu tentang akan ada produk baru di akhir Oktober 2015 ini ternyata terbukti, karena bertepatan dengan digelarnya Honda Modif Contest yang digelar di Jogja, AHM juga merilis varian terbaru Honda Sonic yaitu Honda Sonic 150R Repsol edition..

sonic risol

Harganya dijual Rp. 21.81 jutaan OTR jogjakarta, sedangkan OTR Jakarta beda sekitar 10ribuan jadinya Rp. 21,8jutaan.. loh kok mahal ya?? cuma beda 600ribuan pemirsa dengan versi Sonic 150r standar, namun ternyata bertepatan dengan Launching Sonic Racing kemarin, ternyata AHM juga menaikan harga semua varian Sonic 150R nya, yang semula seharga Rp. 20,9 jutaan menjadi Rp. 21.2jutaan OTR Jakarta, naik sekitar Rp. 300ribuan.

Nah, varian terbaru Honda Sonic ini memiliki perbedaan dibeberapa bagian, perbedaan itu terlihat pada striping yang pastinya memiliki warna dominan orange khas Repsol Honda, striping bertuliskan Repsol ala motor RC213V Marquez plus ada kata Racing pada legshieldnya pemirsa, dan yang mencolok adalah pada blok mesin bebek super Honda yang memiliki spesifikasi mesin Sonic 150cc DOHC liquid cooled ini dilabur warna cat emas.. wow…

mesin emas sonic racing

Kereen… Namun untuk spesifikasi Sonic Racing ini belum diketahui apakah beda dengan versi standar ataukah sama, namun untuk mengetahui spesifikasi Honda Sonic, bisa dilihat dibawah ini :

Honda Sonic Repsol keren pemirsa, makin berasa racing ala Marquez nih.. mantap…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Ricoland Jepang

10 Comments
  1. B lmp Reply
  2. blade-in Reply

Komen Gratis !