Wow… Yamaha Aerox 125 Ternyata Mirip X-Ride, Buritan ala Vixion dan Klop dengan Renderan Peysblog

yamaha aerox 2016

Yamaha Aerox 125 sedang dites jalan, terlihat bagian sampingnya… ternyata lagi-lagi mirip renderan Peysblog hihihi

Warungasep.net – Wow, setelah spyshots sebelumnya yang memperlihatkan buritan sang calon matic Yamaha untuk tahun 2016 berkode Yamaha BE1, kini terlihat lagi matic bernama Yamaha Aerox 125 Bluecore ini sedang dites dijalanan umun tepatnya didaerah Karawang Jawa Barat.. mantap..

yamaha aerox 125 indonesia

Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, Yamaha Aerox ini infonya akan menggunakan mesin baru 125cc Bluecore yang sudah memakai Radiator layaknya Yamaha Xeon dan GT125, dan untuk desain seperti yang kirta lihat pada gambar diatas, Yamaha Aerox ini pada bagian buritan malah mirip dengan buntut Yamaha Vixion alaias tanpa behel dan lampu sein terpisah dari stoplamp seperti motor sport… mantap…

Dan pada spyshots terbaru yang di share oleh mas IWB kali ini bahkan kita bisa melihat bagian body dan legshield bagian samping. nah, jika diperhatikan desain sang Aerox ini ada sedikit kemiripan dengan renderan peysblog, cekidot :

aerox mirip peysblog
untul lebih lengkapnya klik yamaha Aerox peysblog

Yupz, bagian tebeng depan mirip, ada lubangnya pemirsa… wah dari mana mang peys tau ya?? atau jangan-jangan dia sudah tempe bentuk aslinya nih hehe, seperti ketika Yamaha MT15 pertama muncul, gambar renderan peysblog juga malah mirip dan dibuat 10 bulan sebelum muncul, lihat :

Nah selanjutnya, kita perhatikan bagian stang kemudunya, wow.. satangnya telanjang pemirsa, mirip punya Yamaha X-Ride, hmmm pantas saja dulu sempat ada gosip, Yamaha BE1 adalah Yamaha X-Ride facelift, ternyata ini adalah Yamaha Aerox versi Indonesia.. mantap… info lainnya tentang Yamaha Aerox :

Yamaha Aerox dikabarkan akan hadir tahun 2016 nanti, siap menjadi senjata baru matic Yamaha nih untuk menggempur serangan Honda yang saat ini menguasai penjualan motor di tanah air.. kita tunggu saja monggo komentarnya pemirsa…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Yamaha X Ride facelift

  • Yamaha MT15 mirip renderan peysblog

10 Comments

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Detektif Asal Lampung Berhasil Merekam Video Penampakan Yamaha MT-15 Warna Merah | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Terlihat Bagian Headlampnya, Yamaha Aerox 125 Ternyata Bagaikan R25 Versi Matic… | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Begini Ternyata Wajah Asli Yamaha Aerox 125, Masih Mirip Xeon atau Nouvo Nih??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Paras Cantik Yamaha AEROX 125 dan Body Bahenol Sampingnya… | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!