Oh Beginilah Ternyata Sosok Satria F150 FI Aslinya, Gimana???

satria f150 injeksi motogp

Foto Satria FU Injeksi yang difoto…

Warungasep.net – Jika kemarin hanya bagian samping depan ( Baca : Satria FU Injeksi bagian samping ) dan kini gambar full sang ayago baru Suzuki yaitu Satria F150 FI livery Motogp.

Coba perhatikan, pastinya ini banyak berubah dibandingkan dengan desain Satria FU Karburatr pemirsa, jelas lah soalnya Satria FU Injeksi ini sudah menggunakan rangka baru dan mesin baru, sehingga ada penyesuaian desain, terutama dibagian body dan bagian half fairing atau legshield.

Dibagian headlamp sekarang lebih panjang kedepan, erbeda dengan Fu sebelumnya yang laincip oh ya yang berubah signifikan adalah dibagian body belakang juga stoplamp, Meninggalkan desain 1 dekade Satria FU yang sangat long lasting, namun sayang perubahan di sektor body ini sangat tidak fotogenic nih, entah kenapa ya? kurang selaras atau gimana ya? sulit untuk diungkapkan hehe, ya pokonya desainnya kok rasanya bagisan Fu Current hihihi…

Tapi sepertinya akan berbeda jika lihat langsung, tapi toh ini kan ciri khas desain Suzuki yang identik dengan desain nyeleneh, Tapi yang menarik soal FU Injeksi bukan dari segi desain melainkan dari segi performa dan kesuperioran mesin yang diklaim pabrikan. itu terbukti lewat video kemarin yang saya posting, lihat :

Dengan mesin baru yang sudah berpengabut bahan bakar injeksi dan beradiator, power Satria terbaru ini diklaim diklaim sangat tinggi dikelasnya, ini berkat profil mesin baru yang disesuaikan untuk menghasilkan performa yang maksimal. wah pokonya bikin penasaran deh pemirsa, untuk speifikasi lengkapnya saya belum bisa tampilkan, toh motornya juga belum rilis resmi hehe, jadi ya sementara sekarang nikmati saja dulu fotonya yang ada yang lumyan lebih jelas hehe…

semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

1 Trackback / Pingback

  1. Foto Lengkap Suzuki Satria F150 Injeksi… Wah, Headlampnya Mirip Sonic??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!