Ketika Yamaha MT15 Telanjang, Keliatan Itunya Kecil Gan!!!

tanki mslaz

Selain memiliki suspensi depan Up Side Down, Yamaha M-Slaz atau MT15 punya tanki yang kekar, tapi sayang tanki kekar tersebut hanyalah kondom plastik… 😀

Warungasep.net – Masih berita seputar motor baru Yamaha pemirsa, setelah dirilis beberapa haru lalu Yamaha M-Slaz begitu membuat kita penasaran, salah satunya adalah mengenai detail tanki yang begitu kekar membuat tampilannya semakin memikat, namun ternyata tanki asli dari sport naked Yamaha bermesin 150cc SOHC 6 speed ini aslinya tersembunyi dibalik kondom, cekidot :

tanki mt15

Itulah dia bentuk tanki aslinya pemirsa, seperti yang kita tahu M-Slaz ini bukan yang pertama kalinya menggunakan tanki kondom, sebelumnya Byson FI pun sama, dan bahkan sport 250cc Yamaha pun menggunakan tanki terbungkus cover, salah satunya R25 dan Yamaha MT-25

Apakah bentuk tanki seperti ini merupakan nilai kekurangan dari sport Yamaha?? hmmm.. tanggapannya bervariatif, ada yang menyebut sebuah salah satu down grade fitur, tapi ada juga yang menganggapnya sebuah inovasi, karena ketika kita mengalami kerusakan, maka tinggal ganti saja covernya, lebih praktis dan efisien… Berbeda halnya ketika sebuah tanki logam, ketika mengalami kerusakan, makan jadinya seperti ini :

So jadi dibalik kekarnya sang Yamaha MT15 ternyata dalemannya ketahuan juga, tankinya kecil dan tertutup cover… bagaimana pendapatnya???

mslaz telanjang

Jika Yamaha MT-15 pakai tanki kondom, apakah Yamaha YZF-R15 facelift nantinya juga pakai tanki kondom????

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

28 Comments

  1. cukup llaagghh… itu nya kecil jg, yg penting kan rasanya bkn ukurannya, qe…qe…qe…. bayangkan kl itunya digedein sama kaya itu yg punya bulldozer..ha….ha….ha…. mana tahaannn…..

  2. sebetulnya desain tangki dikondom tdk salah maupun down grade. Asal bahan kondom nya bagus dan harga masuk akal akan lebih mudah&relatif murah saat memodif atau memperbaiki jika terkena benturan. Honda pun di seri bigbike nya juga begitu

  3. Baiknya posisi fuel tank ditukar dg posisi air filter dan aki seperti motogp. Memubgkinkan ditambah air duct. Pasti handling meningkat, air intake lebih lancar dan fresh jadi mesin lebih optimal.

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Harga dan Cicilan Yamaha MT15 di Thailand, Harganya lebih mahal dari R15… | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Adu Ganteng Yamaha M-Slaz Dengan Motor Honda, Kawasaki dan Yamaha Lainnya… | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Apa Saja Perbedaan Yamaha Xabre dan Yamaha M-Slaz Thailand | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Pelototin Foto Yamaha Xabre Warna Merah Hitam “Black Dagger” Yang Tajam… | WARUNGASEP★★★☆☆
  5. Yamaha R25 Ini Bermesin 1 Silinder??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.