Honda CBR 250cc 2 Silinder Akan Mulai Uji Produksi Maret 2016, Harganya lebih mahal dari Ninja…

tms 2015 cbr250rr concept

Honda CBR250RR Concept dipajang di Tokyo Motor Show Jepang…

Warungasep.net – Gosip lagi nih pemirsa, digosok makin siip… sekarang info mengenai sport 2 silinder 250cc dari Honda yang sebelumnya sudah saya bahas akan diproduksi awal tahun 2015 ( baca artikelnya : Honda CBR250RR akan diproduksi di Indonesia ), nah jika sebelumnya infonya berasal dari Jepang, kini kabar terbaru datang dari negara kita sendiri yang akan menjadi basis produksi motor sport fairing 250cc 2 silinder dari Honda ini.

Oke, beritanya bersumber dari media Otomotifnet yang berhasil mewawancarai salah satu boss dealer di Jakarta, nah hasilnya didapatlah informasi yang menyebutkan bahwa Honda CBR250RR akan mulai dilakukan uji produksi pada Maret 2016 nanti. Nah berbeda dengan produk-produk baru Yamaha yang melakukan uji tes jalan di jalanan umum, Honda punya sarana tersendiri di Pabriknya yang narasumber otomotifnet sebutkan berada di Karawang Jabar.

Tambahan lainnya adalah, mengenai jadwal perilisan sang CBR250RR dinfokan akan dilakukan pada awal semester ke2 ditahun 2016 nanti.. wah klop nih dengan bocoran info dari Young Machine Japan bulan kemarin pemirsa…

Oh ya, ada lagi nih info yang menarik, yaitu mengenai harga sport fairing 250cc yang akan menggunakan suspensi depan USD ini dikabarkan harganya tidak akan jauh dari harga Kawasaki Ninja 250 FI. Oh ya sekedar info jika saat ini, harga Ninja 250cc ini sekitar 57jutaan rupiah, itu harga motor CBU loh, sedangkan produk lokal yang sekelas ada Yamaha YZF-R25 yang harganya sekitar, lihat lengkapnya :

jika dikabarkan tidak jauh dari harga Ninja, kira-kira berapa nih harga Honda CBR250RR nantinya??? berikut kutipannya :

“Rasanya untuk tahap awal akan diharga sedikit lebih mahal dari (Kawasaki) Ninja, kalau dirasa masih kurang nendang jualannya, diskon digedein,” ungapnya…

Wuih mantap pemirsa, AHM sepertinya punya strategi tersendiri untuk memasarkan produknya biar pas, tidak kemahalan dan ideal dengan harapan konsumen… tapi wajar sih mahal juga, soalnya kabarnya si CBR tanpa tanduk ini memiliki top spek seperti USD dan kaliper cakram depan radial, swing arm alumunium, dan untuk mengetahui lebih detail bisa dilihat dibawah ini :

Jadi bisa disimpulkan dari beberapa info diatas adalah, Honda CBR250RR akan mulai trial produk di bulan Maret 2016, lalu perilisan di awal semester 2016 bisa dibilang pertengahan tahuan 2016, dan terakhir mengenai harga, akan sedikit lebih mahal dari harga Kawasaki Ninja 250FI yang dibandrol 57jutaan… asyiik.. jadi berapa nih harga idealnya si CBR 2 silinder 250cc ini???

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

Dipungkaskannya, Honda

14 Comments

  1. Diatas ane kojel kojel… Ngoahahaha udah minum obat ya mbing?
    Udah lah tetep aja mongtor bhuosokk gak ketulungan…
    __________________
    Reply 4 des 2015
    Nih jawaban YIMM : Ngapain Yamaha bikin Engine Dohc 150 clo Sohc 150 ngepretin Honbul bolak balik di kejurnas… FAKTA no ngibul…
    Nih jawaban YIMM : ngapain Yamaha bikin engine Dohc 150 clo Dohc 150 di ajak balap semua pada Dnf,jeblug,ndlosor… #lirik kejurnas Fakta!!
    Ny Question mbing??

    Trus?? Kogh bisa ya yg katanya mesin modern aka Ngahaem Dohcongor di kepretin ma pabrik suling…

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Gosipnya Lagi Akan Ada Honda PCX Lokal di Tahun 2016… | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Yamaha YZF-R25 Versi 2015 Indonesia, Warna Baru Striping Baru… | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Motor Baru Honda Yang Akan Hadir di Tahun 2016 | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Jika Honda CBR250RR Ada Versi Repsol, Seperti Inikah Sosoknya??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  5. Calon Honda CBR250RR Tanpa Kabel Gas!!! Kebayang Gak??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !