Bersiap Menyambut Motor Baru TVS di Indonesia, TVS Apache RTR 200 2016

tvs apache lokal 2016

Spyshots TVS Apache terbaru 2016, Apache RTR 200cc di India, tapi di Indonesia juga sama, ada spyshotsnya…

Warungasep.net – Bosen ngomongin motor Jepang, oke kita beralih ke motor negara lain, hmmm.. negara mana lagi yang punya produsen motor selain Jepang? yupz, salah satunya adalah India. Motor asal negri Bollywood yang eksis di Indonesia ada 2, yaitu Bajaj dengan Pulsar seriesnya yang kini dijual lewat Kawasaki dan satunya lagi adalah TVS, nah TVS ini lebih baik, karena selain jualan motor, pabrikan ini juga memiliki pabrik di negara kita, otomatis mempunyai hubungan simbiosis mutualisme dengan rakyat Indonesia. Nah produk TVS ini lumayan bervariatif pemirsa, dari mulai matic yaitu TVS Dash, baca lengkapnya :

Lalu ada juga sport naked yang sudah lumayan lama mengaspal di jalanan Indonesia, salah satunya adalah TVS Apache RTR series. Nah sebelumnya sudah ada yang 160cc dan 180cc, kini Indonesia akan bersiap menantikan seri RTR terbaru dengan desain baru dan mesin baru, yang kabarnya akan diberi nama TVS Apache RTR 200, wow… Dan motor ini sudah mulai di tes di Indonesia, cekidot :

tesride apache di indonesia

Kabarnya motor ini akan dijejali mesin berkapasitas 210cc , SOHC aircooled dan yang menarik adalah powernya yang diklaim bisa mencapai 25dk, wow kan untuk ukuran mesin 200cc? tak hanya itu, RTR baru ini menitik beratkan pada torsi yang nampol walaupun mesinnya memiliki spek overbore, wuih… CMIIW

tvs indonesia

Nah ternyata berbeda dengan sebelumnya, motor India ini biasanya rilis dan di tes terlebih dahulu di India baru di negara lain, kali ini sepertinya motor ini dites secara bersamaan dikedua negara, India dan Indonesia. nah apakah mungkin rilisnya akan bersamaan juga??hehe mirip dengan Yamaha M-Slaz Thailand dan Yamaha MT-15 di Indonesia ya.. 😀

mesin TVS Apache RTR 200cc
mesin TVS Apache RTR 200cc

Oh ya menurut info dari lek Aripitstop, motor ini dites di daerah Karwang Jabar, sebenarnya sudah sejak bulan lalu motor ini diperkenalkan oleh pihak internel TVS ke sebuah komunitas klub motor, malahan sudah ada komparasi dengan motor-motor Jepang, dan hasilnya memuaskan, wuih bikin penasaran bukan? dan ketika di tes, motor ini sama dengan di India, ditutupi kain untuk berkamuflase, bahkan di India, bentuknya malah terlihat aneh, cekidot :

hl tvs apache

Ya walaupun bentuknya aneh, ya mungkin stylenya India banget, beda dengan motor Jepang, tapi motor ini tak bisa diremehkan, bahkan dalam video ini membuktikan keunggulan calon produk Tvs ini, cekidot :

Ditambah lagi ada sentuhan motor Eropa pada motor ini pemirsa,masih ingat tentang kolaborasi pabrikan Eropa dan India? Yupz, TVS ini menjalin kerjasama dengan pabrikan asal Jerman yaitu BMW, dan mengahasilkan beberapa motor, baik motor konsep seperti TVS Draken, dan yang kemarin baru rilis yaitu BMW G 310 S .

Jadi bersiap untuk menyambut motor baru TVS di Indonesia yang akan hadir di awal 2016 nanti, asyiik…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

16 Comments

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Antara CBR150R Facelift 2016 dan Yamaha MT-15, Mana Yang Lebih Dulu Rilis di Tahun 2016 ini??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. TVS APACHE 200cc, Motor Baru Selanjutnya Yang Akan Rilis di Januari 2016 | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Sosok Gamblang TVS Apache 200cc, Jok Belakang Racy dan Sudah Pakai Rem ABS | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Namanya TVS Apache RTR 200 4V dan di Indonesia Sudah Fuel Injeksi | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !