Gosipnya Lagi Akan Ada Honda PCX Lokal di Tahun 2016…

pcx lokal

Warungasep.net – Gosip lagi, gosip lagi, lagi-lagi gosip nih pemirsa, apaan tuh gosipnya?? nah kan jadi penasaran apa itu gosipnya? gosipnya enjel karamoi selingkuh sama pasa ungu gan, ckckckckc, wah farah banget kan itu??? tapi bukan itu pemirsa, gosipnya lebih dahsyat lagi, yaitu tentang pesaing Yamaha N-max dari Honda… wuiih, seru nih….

Infonya masih dari sumber yang sama yang kemarin share berita hoax ehh gosip tentang Honda CBR250RR yang akan mulai uji produksi dibulan Maret 2016, baca artikelnya :

Nah bersamaan hal itu, sang sumbernya menyebutkan, bahwa akan ada Honda PCX buatan Indonesia yang akan hadir dengan rentang waktu bersamaan dengan rilis Honda CBR250RR, berikut kutipannya :

pcx dilokalkan
sumber otomotifnet

Nah, hal ini pastinya akan disambut gembira nagi para pencinta motor matic Honda, karena siapa yang gak mau dengan matic gambot 150cc dari Honda ini, namun kekurangannya karena faktor harga saja yang dinilai sangat overprice ya karena motor ini CBU, tapi walaupun begitu Honda PCX overprice ini lumayan laris di Indonesia, dan lebih laris dari Honda Spacy, cekidot :

Jadi apakah AHM berniat untuk melokalkan Honda PCX untuk melawan eksistensi Yamaha NMax yang saat ini mulai digemari para pecinta matic gambot di Indonesia??? atau berita ini hanya gosip belaka seperti infotainmen?? ya semoga saja gosip belaka ya… soalnya kalo beneran, makin galau nih mau pilih NMax atau PCX dilokalin??? nantinya Honda kuasai 90% market share sepeda motor di Indonesia, kan gawat pemirsa hehe… 😀 oh ya gosip selebritis selain Fasha ungu ada juga gosip lain yang menarik lainnya antara lain :

tasik festival tesride
aduh galau nih 😥

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

27 Comments

  1. Biasaaa… AHM kudu kena gampar dulu baru kasih motior bagusan buat konsumen. Kl gak digaplok yo,,. Kayak Tagor jadul yang 17 tahun gak ganti2 …

  2. Yaaaaa….AHM bisanya cuma ikut2an YIMM doang….ketinggalan jauh sama yamaha….NMAX laku keras bray….PCX Thailand di import sma AHM….hahahahahahahaha….mau buat di indonesia kualitas ambrol bray….

  3. Honda pcx udah bangkrut jg yah ternyata wkwkwkwk…

    Bangkrut aja ngapain dipertahankan udah g laku mah udah aja..

    Nmax dong jamanya ..
    Honda blagu sombong mampus biar bangkrut pcxnya.

  4. Ya iya lah warung asep.. lagian honda mah bisanya gitu dri mulai cbr sampe ke pcx..

    Lah mending pcx g usah lah dilokalkan penyakit yang ada mah.
    Dah bangkrut mah bangkrut aja buat honda pcxnya .. lagian pcx itu banci ga ada serem2nya g kaya nmax ato xmax

  5. Jangan kecil hati,satukan hati
    Pcx rasa lokal akan crot pada waktunya…
    Lupakan neng forza,pcx dilokalkan dgn pengorbanan vietnam dan thailand harus di hargai.pemegang prinsipal yg puyeng lihat nmax berkeliaran bebas.demi ambisi Mu….

10 Trackbacks / Pingbacks

  1. Motor Baru Honda Yang Akan Hadir di Tahun 2016 | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Honda PCX Baru 2016, Warna Baru dan Tanpa Kunci Kontak? | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Honda K81A Itu Honda Beat Facelift, PCX Lokal, Zoomer-X lokal atau Honda Remix??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Menantikan Nmax Cap Sayap Mengepak (Honda Forza 150???) | WARUNGASEP★★★☆☆
  5. Forza 150 Produksi Lokal Akan Hadir Maret 2016??? Kok Cepet Amat ya… | WARUNGASEP★★★☆☆
  6. Honda PCX 150 Versi 2016 Warna Baru Shopisticated Matte Silver Harga Rp. 39.800.000 | WARUNGASEP★★★☆☆
  7. Jika Forza Dilokalkan, AHM Khawatir FBH Gak Mampu Membelinya… | WARUNGASEP★★★☆☆
  8. Honda Forza Segera Hadir… Tapi Yang 125cc! | WARUNGASEP★★★☆☆
  9. Penampakan Knalpot Honda K56F alias Supra X 150cc | WARUNGASEP★★★☆☆
  10. Gambar Reflektor Headlamp Honda CBR250RR Bocor, Terlihat Mirip Versi Konsep… | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.