Adu Ganteng Yamaha M-Slaz Dengan Motor Honda, Kawasaki dan Yamaha Lainnya…

mslaz vs Ninja

Ketika Yamaha M-Slaz berdampingan denga Kawasaki Ninja 300 FI di Thailand, gantengan mana??? 😀

Warungasep.net – Segala hal mengenai motor baru selalu membuat kita penasaran, salah satunya tentang Yamaha M-Slaz ini, karena motor yang rilis di Thailand ini nantinya akan hadir di Indonesia dengan nama Yamaha M-15 yang pastinya sangat dinantikan oleh para calon peminangnya nanti.. asyikkk…

Oke, ada satuhal yang pastinya kita ketahui tentang sport naked terbaru Yamaha ini, pertama adalah mempunya tampilan yang oke, dengan suspensi depan USD, lalu tanki bercover yang kekar, buritan yang nungging plus headlamp yang sangar merupakan nilai plus yang bisa memikat siapapun calon konsumen.

Namun pasti ada yang penasaran bagaimana sih jika Yamaha M-Slaz atau Yamaha MT-15 ini dikompare dengan motor lainnya, baik itu motor lain dari Yamaha maupun dari merk lain seperti Honda dll. Ya, sederhana saja, kita coba bandingkan penampilan fisik saja dulu pemirsa, untuk itu saya sudah siapkan beberapa foto Yamaha M-Slaz ketika berdampingan dengan motor lain, langsung saja lihat foto-fotonya berikut ini :

Yamaha MT-15 Berdampingan dengan motor Honda

Oke, kita lihat bagaimana ketika Yamaha M-Slaz dijejerkan bersama dengan sport atau produk Honda lainnya,berikut ini hasilnya :

  • Yamaha MT-15 vs Honda CBR650R
    mslaz moge honda
  • Yamaha MT-15 vs Honda CB500F
    m slaz vs cb500f

  • Yamaha MT-15 vs Honda CB650F
    mslaz vs cb650f

  • Yamaha MT-15 vs Honda MSX 125
    m slaz vs grom

  • Yamaha MT-15 vs Honda NSR
    mslaz vs NSR

Wah sayang ya wajah si Nasir gak keliatan hihihi… jadi kira-kira gantengan mana nih Yamaha M-Slaz dengan sport Honda??? 😀

Yamaha MT-15 berdampingan dengan sport Kawasaki

Oke selanjutnya kita bandingkan dengan sport fairing Kawasaki Ninja 250/300 FI nih pemirsa, dan hasilnya :

oh ya ada lagi nih, saya gak tau ini sport naked apa? BMW atau apa ya ada yang tempe?? ehh tahu?? 😀 cekidot :
mslaz vs BMW

Nah, ganteng bukan??? oke selanjutnya…

Yamaha MT-15 berdampingan dengan sport Yamaha lainnya

Selanjutnya tak hanya dibandingkan dengan produk lawan, tapi ternyata dengan produk sodaranya sendiri juga si sport naked yang memiliki mesin yang sama denga Yamaha R15 ( Baca : Spesifikasi Yamaha MT15 ) ini juga tak kalah gantengnya, seperti foto-foto berikut ini :

  • Yamaha MT-15 vs Yamaha YZF-R15
    mt 15 vs r15
  • Yamaha MT-15 vs Yamaha MT-09
    mt15 vs mt09

  • Yamaha MT-15 vs Yamaha MT-25
    mt25 vs mt15

  • Wah foto yang terakhir sungguh sangat-sangat, ah sudahlah hehe… Tapi itu Yamaha MT-15 berdampingan dengan MT-09 ternyata tak kalah ya dari segi penampilan emang oke banget nih, Yamaha berhasil meracik desain sang naked 150cc sehingga tampil layaknya moge… ajiiib…

    mslz vs r15

    Nah bagaimana pendapatnya pemirsa??? monggo komentarnya gantengan mana nih antara Yamaha MT15 dengan motor lain???

    baca juga : http://warungasep.net/2015/12/07/yamaha-yzf-r25-versi-2015-indonesia-warna-baru-striping-baru/

    Baca juga yang menarik lainya :

    Ditulis oleh Warungasep.

    Kontak Warungasep.net :

    • Email : warungasep@gmail.com
    • Facebook : Warungasep.net
    • Blogspot : Motorjipi
    • Twitter : @Warungasep
    • Whatsapp : 085222233573
    • BBM : 5451DFC1

    Posted from WordPress for Kalkulator

    Advertisements

    36 Comments

    1. gara gara ASEP yg kmarin nih kayanya.
      Gara2 kelilipin asep sumatra,kalimantan dan jawa. .R&D nya jd salah desain buat mt15.. .jd sangar gini malah.
      Coba kalo kemarin ga rame krna ASEP, ,pasti desain mt15 ga ky gini.
      Percya deh

    2 Trackbacks / Pingbacks

    1. Gimana Cara Ngucapin “Yamaha Xabre” Yang Benar??? | WARUNGASEP★★★☆☆
    2. Kini Honda CBR 150cc Tak Kalah Keren dengan Honda CBR600RR… | WARUNGASEP★★★☆☆

    Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.