Ngakak, Lihat Video Iklan Axis ” Cekrek Upload” Ini…

iklan-axis.jpg.jpeg

Ganteng bangeeet cekrek aplot… 😀

Warungasep.net – Setidaknya ketika jenuh menonton televisi yang isinya genk motor atau siluman gak jelas, maka kita tonton saja iklannya… 😀 Apalgai kalo nonton iklan yang satu ini nih, yang belakangan ini begitu hanagat diperbincangkan setajam silet, apalagi kalo bukan iklan cekrek uploadnya Axis… wakwakwak…

screenshot_2015-12-08-23-27-19.png

Emang dari dulu nih, iklan salah satu operator GSM di Indonesia ini emang kreatif bikin iklan TVC, dengan slogan Iritology nomor sekiannya Axis sukses memikat hati konsumennya lewat iklan tv yang unik…

screenshot_2015-12-08-23-26-12.png

Terbukti, di Warungasep yang juga ada kios isi pulsa punya si Benz Benzcell, perdana Axis begitu laris… mungkin pada penasaran kali ya pas lihat iklannya, dan mendadak juga yang isi ulang pulsa nomor Axis jadi banyak yang isi ulang. wah, ampuh banget dah tuh iklan… 😀

screenshot_2015-12-08-23-25-39.png

Nah biar gak penasaran lihat nih Video Iklan Axis cekrek upload, dijamin ngakak… 😀

Dialognya :

“Iritoloji nomor slimann epat… 😀
Nunggu guru selfie dulu …
ganteng dikit cekrek…
ganteng banyak cekrek, ganteng banget…
cekrek cekrek upload …
Manda mandi kembang like this..
screenshot_2015-12-08-23-25-25.png
pulang sekolah ngumpul sama temen senyum bebek cekrek,
salam hormat cekrek upload upload
Budi belagu like this , Budi baper like this,
menatap masa … 😀

screenshot_2015-12-08-23-25-53.png

Gokil dah, sampe melupakan blog yang lagi sepi karena google yang lagi flu hehehe… oh ya yang bikin penasaran, nih yang botak siapa ya?? :
iklan-cekrek-axis.jpg.jpeg

Baca juga :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

26 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Video Iklan TVC All New Honda CB150R SE Special Edition Teralis Merah | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Video Iklan Yamaha M-Slaz di Thailand, Wah Suaranya Nguuooonggg… | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Video Iklan Yamaha Fino 125, Selfie Dulu Sebelum Pake Helm? Asyiik… | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !