Jika Honda CBR250RR Ada Versi Repsol, Seperti Inikah Sosoknya???

cbr250rr repsol

Illustrasi Honda CBR250RR Repsol Edition…

Warungasep.net – Gambar diatas adalah sebuah rekayasa gambar berdasarkan konsep motor fairing Honda CBR250RR Concept yang beberapa waktu lalu tampil di Tokyo Motor Show 2015 di Jepang. Tampil dengan striping khas sport Honda, yaitu Repsol Edition.

Adalah Mas Joe Motoblast yang mempostingnya (disana), secara detail beliau membuat bagaimana illustrasi Honda CBR250RR nantinya jika memakai striping ala Motogp. Perhatikan bagaimana balutan warna dominan kunyit orange dan putih, disertai strip merah dan putih, menambah aura sport sang sport fairing 250cc 2 silinder ini begitu memancar, mungkin jika dipakai riding, terasa layaknya motor Marc Marquez, hehe…

Tapi ini hanyalah illustrasi saja pemirsa, setidaknya kita bisa mengetahui bahwa begitu kerennya jika nanti Honda CBR 250cc tanpa tanduk ini berstriping Repsol hehe… Oh ya FYI, Honda CBR250RR ini kabar terakhir di akan mulai trial di awal tahun 2016 nanti, baca :

Lalu media Jepang Young Machine juga menceritakan jika Honda CBR250RR ini akan dibuat di Indonesia dan di eksport ke Jepang, beritanya :

Bagaimana?? pastinya banyak yang sudah nunggu nih?? hehe, sabaarrr ya… 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

18 Comments

  1. Klo bener cebeer 250 rr harganya 80 jt lbih ?siapa yg mau bli ?dri pabrikan lainya harganya 50jt keatas masih aja kolot apalagi seharga 80jt?mau di kredit betapa tahun tuh ?

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Calon Honda CBR250RR Tanpa Kabel Gas!!! Kebayang Gak??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. NGOBRAS : Ngobrol Bersama Orang Yang Setia Menunggu Honda Tiger Reborn | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Ada Waktu 6 Bulan Buat Nabung… CBR250R Akan Hadir Agustus 2016!!! | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!