Enaknya Jadi FBH, Karena AHM Adakan Sekolah Balap Bagi Penunggang CB150R!!!

wpid-sport-pake-kopiah.jpg.jpeg

All New Honda CB150R dipakai Cornering… mantap…

Warungasep.net – Enaknya para 600 bikers FBH terutama pengguna sport naked Honda CB150R ini, karena AHM mengadakan event dimana para bikers ini diberi pembelajaran mengenai ilmu balap bertajuk All New Honda CB150R Streetfire Track Day yang digelar di 7 kota di Indonesia.

honda cb150r trackday
honda cb150r trackday

Acara ini digelar tak hanya memberikan edukasi atau coaching clinic seputar terori balapan seperti cornering, speeding, braking dll tapi juga mengedepankan unsur keselamatan berkendara di track yang sudah disiapkan. Dan untuk itulah AHM bekerja sama dengan 7 Main Dealer yang tersebar di Indonesia antara lain PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta dan Tangerang), PT Daya Adicipta Mustika (Jawa Barat), Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur), PT Capella Dinamik Nusantara (Riau), dan CV Indako Trading Co (Sumatera Utara). mantap

Nah acara bernama All New CB150R Street Fire Trackday ini diikuti oleh 600 bikers dari 120 komunitas Honda CB150R di Indonesia. dan Acara yang menggunakan nama tema “Track Sang Penakluk” ini diselenggarakan selama 3 hari di 7 kota dan 7 Sirkuit di Indonesia, antara lain :

  • Sirkuit Gery Mang, Subang Jawabarat
  • Alun-Alun Stabat, Medan
  • GOR Ken Arok, Malang
  • MPM Safety Riding Course and Learning Center, Surabaya
  • Lapangan Parkir Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru
  • Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta
  • Lapangan Parkir Bandara Achmad Yani, Semarang.

Suksesnya acara selain karena kerjasama dengan Main Dealer, juga karena arahan dan dukungan dari pembalap nasional berprestasi antara lain Akhmad Jayadi, Syabra Buana, Wawan Hermawan, Fendrik Alam, Ahmad Vhilly, Kevin Parero, dan Muhammad Rofiq.

cb150r track day

Nah, adakah pemirsa yang ikutan??? monggo komentarnya… 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

17 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!