Video Iklan TVC All New Honda CB150R SE Special Edition Teralis Merah

cb150r se iklan

Video Iklan All New Honda CB150R Special edition

Warungasep.net – Beberapa hari lalu, Hoda merilis produk baru mereka untuk edisi tahun 2015, yupz, All New Honda CB150R SE . Dibandrol dengan harga Rp. 26,4jutaan atau lebih mahal 1 jutaan dibanding versi standar karena versi SE ini memiliki perbedaan pada fisiknya antara lain rangka dan pelek berwarna merah, blok mesin berwarna emas dan juga lengkap dengan assesoris tambaha yang membuatnya terlihat special. Bisa dilihat galeri fotonya dibawah ini :

Nah, kita sudah gak penasaran lagi bukan? bahkan motor ini sudah didistribusikan ke delaer-dealer ( Baca : CB150R SE sudah ada di dealer ) dan siap untuk anda pinang. Dan bahkan video iklannya pun sudah muncul di TV pemirsa.. ah yang bener? kok belum lihat ya? atau wah saya gak punya tv jadi gak tahu hehe… Nah biar gak penasaran, yuk kita lihat videonya dibawah ini :

Wah video iklannya gak ada beda dengan video iklan CB150R standar ya? atau memang kayaknya syuting iklannya emang barengan nih pemirsa.. lihat video iklan CB150R versi standar :

screenshot_2015-12-21-06-05-14.png

Oh ya sepertinya itu benar pemirsa, karena dulu saya pernah buat artikel tentang Honda CB150R Facelift sedang syuting iklan, dan disana tampak 2 buah motor CB yang ditutup kain saat syuting iklan, jadi hehe ya memang sepertinya sutingnya barengan ditempat yang sama nih kayaknya hehe…

screenshot_2015-12-21-06-17-28.png

Bagaimana, sudah gak penasaran dengan sosok CB150R teralis merah? monggo kunjungi dealer Yamaha ehh Honda terdekat.. 😀

Ada juga video iklan lucu lainnya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.