Apakah Akan Ada Generasi Vario Baru Setelah Honda Vario 150 eSP???

vario generasi terbaru

Apakah akan ada Generasi Vario baru???

Warungasep.net – Sebelumnya saya sudah bahas tentang Motor baru Honda di tahun 2016, namun bocorannya tidak ada tuh Vario baru? Tapi menarik juga ketika melihat artikel di Honda Cengkareng disana yang membuat sebuah gambar yang isinya adalah mengupas sejarah Honda Vario dari mulai gen awal hingga gen terakhirnya yaitu Honda Vario 150 eSP.

Disana dikupas mengenai spesifikasi mesin, nama juga tahun produksinya… Dari Mulai Honda Vario gen 1 atau Vario 110 MMC, lalu Vario gen 2 yang masih karbu tapi dengan desain yang paling oke, Vario gen 3 atau Vario 125 Injeksi, Vario 110 Injeksi yang menjadi pelopor matic berheadlamp LED dan pakai alarm Answer back system di Indonesia hingga Vario terbaru yang memiliki desain yang sama yaitu Honda Vario 125 esp 2015 dan Vario 150 esp 2015.

Nah untuk lebih jelasnya simak gambarnya dibawah ini, cekibot ;

vario dari masa kemasa

Lalu coba perhatikan di gambar paling bawah yang saya lingkari warna merah, disana ada sebuah siluet motor matic. Apakh itu artinya akan ada generasi baru Honda Vario???

Hmmm… kita hanya bisa menebak saja pemirsa, soalnya Honda cengkareng tidak menyebutkan keterangan apapun, hanya kalimat bertuliskan “Dengan keberhasilan Honda Vario meraih banyak penghargaan prestisius membuat PT AHM akan terus menghadirkan kepuasan produk pada konsumen. Kita nantikan sama sama inovasi berikutnya dari Honda Vario ini.”
nah loh nah loh… inovasi berikutnya dari Honda Vario ini, apa maksudnya ya???

Apakah ini artinya akan ada Vario generasi baru??? atau apakah project baru Honda bernama Honda K81 ini adalah Generasi Vario baru?? monggo komentarnya…. 😀

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

20 Comments

  1. Honda Pakrio MFITS 1350 cc 6 Cylinder. (MFITS= Matic Fly In The Sky). jadi logo Sayap Mengepak itu sudah bukan Mitos lagi, karna nanti nya Motor Honda Khusus nya Matic, akan di lengkapi dengan Sayap sebagai alat bantu Terbang dan Navigasi selama di udara. Maka dari itu, Mohon Pemirsa harap bersabar dan tahan duit nya buat DP, karna kabar nya Produk tersebut akan Launching pada pertengahan Tahun 1538 Hijriyah. harga di taksir sekitar 2.000.000 Poundsterling. yg lebih menarik lagi, motor tersebut tidak perlu di isi bensin, cuma dengan baca Basmallah, sudah bisa untuk menempuh jarak sampai 100juta tahun cahaya/liter.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kenapa ATPM Gak Coba Bikin Matic BerWindShield Aja??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Warna Baru Vario 125 Thailand… Honda Click 125i versi 2016 | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Setelah CBR, Akan Ada Motor Honda Baru lagi… Rilis 26 Februari Nanti… | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.