Bocoran Fitur dan Varian Warna All New Satria F150…. Ada Bagasinya!!!

all new satria f150 SE

All New Satria F150 High-Grade Version alias Special Edition.. kereeen…

Warungasep.net – Beberapa foto tentang fitur, spesifikasi juga Varian warna All New Satria F150 tersebar di jejaring media sosial Facebook, entah siapa yang mulai mengupload, tapi beberapa foto menguak beberapa misteri, salah satunya adalah terungkap jika ayago baru Suzuki dengan pendingin radiator ini memiliki fitur unik, yaitu bagasi kecil yang terletak di punggung, tepatnya diatas mesin, penasaran?? cekidot gambarnya :

bagasi fu injeksi

Nah tuh, terlihat ada ruang untuk menyimpan kanebo atau benda kecil lainnya. Oh ya pihak Suzuki juga memperlihatkan, jika merk H dan Y tidak punya bagasi, ah ah ah H dan Y?? pasti si Henra dan si Yahya 😀 😀 lalu selanjutnya kita bisa ketahui bagaimana sorot lampu All New Satria F150, berikut gambarnya :

headlight fu fi

Terlihat bagaimana 3 lampu LED pada batok headlamp All New Satria F150, lampu utama, lampu jauh juga lampu senja yang berada di jidat, ehh kok sekilas mirip lambang batman ya?? cmiiw 😀 Suzuki mengklaim lampu baru ini lebih hemat energy.. mantap… untuk elbih jelasnya bisa dilihat di artikel ( Baca : Headlamp All New Satria F150 ).

fitur fu injeksi

Foto selanjutnya adalah mengenai keunggulan jok All New Satria F150, Suzuki juga membandingkan dengan jok motor 150cc Hendra dan Yahya, Jok Satria FU Injeksi ini lebih nyaman dan didesain untuk orang Indonesia, sehingga ketika berhenti,orang yang dibonceng bisa menapakan kakinya ke tanah(kalo gak napak itu kuntulunuk 😀 ) sedangkan merk Hendra dan Yahya gk(katanya) 😀 . lanjut mang…

mesin fu injeksi

Foto selanjutnya adalah gambar mesin baru pada ayago Suzuki, terlihat bagaimana Suzuki mengklaim jika motor mereka adalah motor tercepat dikelasnya bahkan bisa setara dengan performa motor 250cc, ayo kita sama-sama bilang wowwwww….. 😀 Nah, disebutkan jika dimensi mesin masih sama dengan versi lama ( Satria F150 karburator ) yaitu masih dengan karakter overbore yaitu 62,0mm x 48,2mm, dengan rasio kompresi 11.5 dan diklaim bisa meningkatkan 11% pembakaran secara maksimal berkat katup baru yang lebih lebar… mantap…

injeksi fu fi
injeksi baru fu fi

Sistem injeksi pada All New Satria F150 adalah sebuah inovasi yyeknologi baru pemirsa, bahkan katanya mengadopsi sensor-sensor yang terdapat pada teknologi Suzuki GSX-R1000, antara lain 02 sensor, sensor air/tekanan udara, sensor thortle hingga sensor posisi crankshaft, wuih canggih ya??? tapi kok gak ada traction control? eh Sistem injeksi baru ini diklaim bisa lebih irit da efisien… ajiibb… bisa kita lihat posisinya dibawah ini :

canggih fu fi

All New Satria F150 lebih lengkap dengan adanya ECM atau Engine Controle Module… asyiik.. oh ya jika pemirsa ingin melihat galeri foto All New Satria F150 lebih lengkap, bisa dilihat artikelnya dibawah ini:

Dan terkhir, foto yang beredar di fb tersebut terkuak juga varian All New Satria f150 pemirsa, dari 5 varian warna, ternyata 2 diantranya adalah varian special edition, antra lain :

All New Satria F150 High-Grade Version (Special Edition)

  • Macho Bright Blue (Livery Suzuki Motogp)
  • Titan Black – Red CW

Nah pada varian All New Satria F150 SE ini terdapat 2 varian warna, yaitu livery Suzuki Motogp berwarna biru cerah dengan striping kuning dan putih dan versi SE dengan warna hitam dan merah serta warna velg ekslusif berwarna merah…

All New Satria F150 versi standar

  • Titan Black (Hitam)
  • Titan Black – Red ( Hitam-Merah)
  • Brilliant White – Solid Black (Putih-Hitam)

Nah pada varian standar terdapat 3 warna berbeda, varian warna ini juga sama dengan varian Satria F150 current peirsa… mantap, dan untuk lebih jelasnya lihat gambarnya berikut ini:

all new satria fu fi

Jadi kapan nih All New Satria F150 ini rilis? jawabannya adalah tahun depan pemirsa, tepatnya Januari 2016 ( Baca artikelnya : All New Satria F150 rilis Januari 2016 ), jadi siapkan untuk meminang motor ayago terkencang dan performanya diklaim stara motor 250cc ini, mantap….

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

18 Comments

12 Trackbacks / Pingbacks

  1. Info Terbaru Suzuki GSX-R150 dan Sport Naked Suzuki 150cc 2016 (Bocoran spesifikasi dan Harga) | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Spyshots Suzuki GSX-R250 di China, Apakah Ini Gixxer 250cc??? Mesin 250cc 2 Silinder SOHC | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Lihat Video Review All New Satria F150 FI dan Foto Fitur Detailnya… | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Ada Kabar All New Satria F150 Akan Rilis 1 Februari 2016… | WARUNGASEP★★★☆☆
  5. “Motor Sport Underbone Tercepat Dikelasnya…” Video Iklan Satria Injeksi, Berani Diadu??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  6. Foto All New Satria F150 SE Titan Black Warna Hitam Velg Merah Sangaar… | WARUNGASEP★★★☆☆
  7. Ketika Satria FU Injeksi Dicopot Spakbor Belakangnya… Bageimana??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  8. Harga All New Satria F150 Motogp Terbaru 2016 Rp. 22.190.000 di Bogor, Berikut Cicilan Kreditnya… | WARUNGASEP★★★☆☆
  9. Harga Satria F150 FI di Tasikmalaya Cuma Rp. 22.050.000 | WARUNGASEP★★★☆☆
  10. Ada Apa Aja Sih Pada Sosok Satria Fu 150cc Fuel Injection, Lihat Galeri lengkapnya… | WARUNGASEP★★★☆☆
  11. Motor 150cc Terkencang Dirilis Juga… Ayo Kita Beli All New Satria F150 FI 2016!!!! | WARUNGASEP★★★☆☆
  12. Suzuki Satria F150 Injeksi Warna Hitam Doff Black Predator 2016 Harganya Rp. 22,1jutaan | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!