Bagaimana Jika Buritan Honda CBR250RR Ternyata Mirip Dengan Buntut Honda CBR500R???

Renderan terbaru Motor Honda di tahun 2016 yaitu Honda CBR250RR oleh Young Machine

Warungasep.net – Kita tahu jika ulasan majalah asal Jepang ini begitu dinantikan para pembaca di tanah air, salah satunya karena ciri khasnya majalah ini selalu menguak misteri motor baru yang akan hadir baik itu di negaranya sendiri (Jepang ) atau secara global seperti Indonesia. Nah pada edisi bulan Desember 2015 ini sudah keluar tepat hari ini, pertama yang sudah saya tampilkan antra lain sosok sport fairing Yamaha bertuliskan Yamaha YZF-R25R R25 facelift pakai Upsidedown , lalu tadi pagi saya tulis tentang Kawasaki Ninja 250 FI Facelift , dan sekarang adalah penampakan sosok Honda CBR250RR berlivery negara Jepang.. wow….

all new cbr250rr

Coba perhatikan, apakah ada yang aneh???
Seperti yang kita ketahui sisi menarik majalah Jepang ini adalah selalu menampilkan olahan potosop yang mengilustrasikan bagaimana sosok calon motor baru yang akan datang, salah satunya Honda CBR250RR yang mereka sebutkan akan diproduksi di Indonesia lalu di eksport ke Jepang ini.

Dulu pertama kali YM membuat renderan CBR250RR seperti ini ( Baca : Renderan pertama CBR250RR young Machine ) lalu terus direvisi hingga akhirnya CBR250RR muncul sosoknya di Tokyo Motorshow 2015 bernama Honda Light Weight Supersport Concept alias Honda CBR250RR Concept

Nah yang aneh daripada edisi terbaru ini adalah, adanya revisi desain bentuk buritan sang CBR 250cc 2 silinder pemirsa, coba perhatikan perbedaan nya dengan buntut Honda CBR250RR concept, cekidot :

buntut cbr250rr

Tuh kan beda?
Karena YM membuat renderan baru jika nantinya buritan Honda CBR250RR sepertinya mirip dengan buntut New Honda CBR500R atau juga Honda CB500F 2016

Jadi bagaimana pemirsa, apakah mending mirip buntut CBR500R yang simple atau buntut CBR250RR concept di Jepang??? perhatikan :

cbr250rr ym dan motoblast

Tapi jika diperhatikan secara detail, bentuk buritan CBR250RR concept kok mirip dengan penampakan full sosok Kawasaki Ninja 250 FI Facelift yang tadi saya posting ya??bagaimana gam?

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

19 Comments

  1. yg di prototype kayanya bahaya tuh kalo diterpkan di masspro, coba lihat detailnya kayak pisau di ujungnya tipis trus runcing (misah dengan lampu), maklum prototype jelas ngejar desain paling futuristik

    yg prediksi masspro udah cukup keren kok

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Katalog Motor Baru 2016 di Seluruh Dunia | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Data Topspeed Motor Tercepat dan Hasil Drag Moge oleh Young Machine | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!