Inilah Kawasaki Ninja 250 Facelift 2016, 2 silinder atau 4 silinder ya???

kawasaki ninja terbaru

Sosok yang diduga Kawasaki Ninja facelift 250cc diungkap media Young Machine..

Warungasep.net – Menarik nih ketika bahas motor fairing Kawasaki yang terkenal dengan nama Ninja seriesnya, karena seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya ada rumor yang mengatakan Kawasaki Ninja 250cc nantinya akan memakai mesin 250cc 4 silinder, wow benarkah??? baca artikelnya :

Tapi rumor lain mengatakan jika Kawasaki Ninja 250cc masih akan tetap memakai mesin 250cc 2 silinder, nah, kebetulan media Young Machine merilis majalah edisi terbaru Desember 2015 hari ini, oh ya seperti yang kita ketahui pada sampulnya yang saya bahas kemarin pada artikel Yamaha YZF-R25R R25 facelift pakai Upsidedown , kita bisa lihat YM menampakan sosok Ninja facelift terbaru pada sampulnya.

yzf r25r 2017
perhatikan gambar di sisi kiri… 😀

Nah ternyata gambar ini mirip dengan spyshots yang diunggah pada bulan Oktober 2014 lalu oleh TMCblog, perhatikan :

Ninja2501

Benar kan mirip???
Jadi bagaimana nih infonya menurut YM , apakah Ninja baru ini akan 2 silinder atau 4 silinder??? kita ungkap tuntas, tapi bukan sekarang hehe, soalnya belum ditranslatekan nih sama kang Adi Purnama yang menshare beberapa fotonya untuk dinikmati para pembaca di tanah air. Jadi untuk sementara nikmati saja dulu foto Kawasaki Ninja 250cc facelift dari samping, cekidot :

ninja 4 silinder 2016

Nah tuh, gantengan mana nih antra Ninja 250 FI sekarang dengan versi facelift yang gosipnya 4silinder berheadlamp LED ini?? monggo komentarnya.. 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

About these ads
This entry was posted in Gosip Motor, Kawasaki, Spyshots and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Inilah Kawasaki Ninja 250 Facelift 2016, 2 silinder atau 4 silinder ya???

  1. jey says:

    makin moge look eta si ninja,makin warning buat si R25,apalagi kl si CBR250rr si rilis.

  2. wtf170 says:

    Itu yg kita diskusikan d Whatapps dulu

  3. Pingback: Penampakan Lagi Ninja250R dan CBR250RR Baru di Majalah Young Machine, Cakep Tenan! | MivecBlog.com

  4. supra 2002 ku awet rajet says:

    ini ninja 4 silinder mang, yg menurut seseFB udah selesai di test per taun kmaren. bisa diliat dari bentuk ban depan yg makin bulat.

  5. Pingback: Video Iklan Yamaha M-Slaz di Thailand, Wah Suaranya Nguuooonggg… | WARUNGASEP★★★☆☆

  6. Pingback: Kawasaki Ninja 250R atau ZX-25R Seperti Inikah Gambar Jelasnya? | WARUNGASEP★★★☆☆

  7. Pingback: Kawasaki Ninja 250FI SE 2016 Harga Rp. 68jutaan, Velg Merah dan Sudah Pakai Frame Slider | WARUNGASEP★★★☆☆

  8. Pingback: Data Topspeed Motor Tercepat dan Hasil Drag Moge oleh Young Machine | WARUNGASEP★★★☆☆

  9. Pingback: Sepertinya Bakal Ada Kawasaki Z250 ABS Versi 2016 nih? | WARUNGASEP★★★☆☆

  10. Pingback: Next gen Kawasaki Ninja 250R could get twin LED headlamp, launch in 2016 – Spied » vehicle Newz | vehicle Newz

  11. Pingback: Next Generation Kawasaki Ninja 250R Spied | Fly-Wheel

  12. Pingback: Ternyata Ninja 250 FI 2 Silinder Diproduksi Lokal??? Oh Pantesan Lagi Dites Jalan… | WARUNGASEP★★★☆☆

  13. Pingback: Ada Penampakan Kawasaki ZX-11R Turbo di Majalah Young Machine Februari 2016 | WARUNGASEP★★★☆☆

  14. Pingback: Duh Gosip Kawasaki Ninja 250cc 4 Piston Muncul Lagi nih, 2017 Rilisnya dan Harganya Wow! | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.