Info Harga Motor Sport Terbaru 2016 Yang Dijual di Jepang

tms 2015 ninja zx14r

Kawasaki Ninja ZX-14R terbaru 2016 di TMS 2015
Info harga Moge yang di jual di Jepang, ada apa aja???

Warungasep.net – Loh kok malah harga motor di Jepang yang diposting, emang siapa yang butuh info seperti ini? Ya kali aja suatu saat nanti nenek anda pengen beli moge dari Jepang jadi bisa tahu berapa harganya hehe 😀 ya setidaknya bisa jadi tolak ukur berapa sih harga moge di negara lain dan bandingkan dengan harganya di Indonesia, maka hasilnya anda akan terkejrut pemirsa.. waaaww… begitulah.. seperti yang sudah bahas kemarin tentang cicilan motor di Malaysia :

Nah kebetulan juga diartikel sebelumnya saya sudah bahas tentang Katalog Motor Baru 2016 yang dijual secara Global
dan artikel tersebut belum lengkap karena hanya menampilkan nama-nama motor baru tanpa disertai info harga. Jadi untuk melengkapinya saya buat artikel ini pemirsa… begitu…

Oh ya, Info ini sumbernya masih tetap dari kang Adi Purnama yang bersumber dari majalah Young Machine Jepang edisi Desember 2015 yang kemarin juga memberikan info tentang Yamaha YZF-R25R, Buritan Honda CBR250RR, penampakan Suzuki GSX-R250 2016 juga spyshots Kawasaki Ninja 250 facelift 2016 yang katanya ada keanehan karena terdapat hurup R pada fairing Ninja 250 facelift, cekidot :

Oke sudah cukup ngegosipnya pemirsa, kali ini langsung saja kita bahas harga moge di negri orang, 😀 Tapi sebelumnya sekedar info, harga ini adalah yang berlaku di Jepang saja pemirsa, dan karena mata uang disana adalah Yen, maka jika kita coba konversikan terhadap rupiah, seperti pada haru ini tanggal 2 Jnuari 2016 1 Yen samadengan Rp. 114 saja.. Nah contonya harga motor berikut ini, cekidot :

Harga Kawasaki Ninja 250 fi 2016 , yzf-r25, Kawasaki Ninja RR Mono, Suzuki GSR250F di Jepang
harga 250cc ym

Disana tertulis beberapa jenis motor sport 250cc, salah satunya adalah harga Kawasaki Ninja 250cc 2016 tertulis harganya sekitar 675.000 Yen, nah jika dirupiahkan caranya 675.000 X 114 adalah kurang lebih sekitar Rp. 77.21.2129,- wow, mahal juga ya?? hehe… tuh kan baru tahu kalo Ninja di Jepang lebih mahal dari Indonesia??? 😀 oke masih banyak lagi kejutannya seperti harga Yamaha YZF-R25 yang jelas import dari Indonesia, disana dijual sekitar 654ribu Yen atau setara 74jutaan pemirsa… bandingkan dengan harga di Indonesia yang berada dikisaran Rp. 54 jutaan.. wow, padahal disana negara asal merk motornya ya hihihi…

Tapi itu baru harga sport Entry Level(disana loh ya bukan disini 😀 😀 😀 ) tapi jika kita lihat berapa harga motor gede alias Moge disana kita juga akan terkejrut pemirsa, karena sudah bisa kita tebak, lebih murah pemirsa… 😀 sebagai contoh :

  • Harga RC213V-S , Yamaha YZF-R1 dan Honda CBR1000RR SP di Jepang
    harga rc213vs jepang

Oke pertma perhatikan harga Honda CBR1000RR SP di Jepang, tertulis angka sebesar 2.100.000 Yen, nah jika di rupiahkan angkanya menjadi Rp. 240.215.515.- nah bandingkan dengan harga CBR1000RR di Indonesia ( Baca : Daftar harga Moge Honda di Indonesia CBR1000RR harganya 575jutaan ) wuiih… Selanjutnya harga Yamaha YZF-R1, pernah saya bahas artikelnya :

Nah motor pemenang kontes Suzuka 8 Hours 2015 ini di Indonesia dibandrol dengan harga Rp. 495.000.000 dan Rp. 645.000.000 untuk R1M. Bagaimana harganya di Jepang?? dinegara asalnya moge canggih dengan beragam macam sensor elektronic ini ternyata dibandrol dengan harga 2.520.000 Yen, jika dirupiahkan sekitar Rp. 288.258.618 sedangkan YZF-R1M dibandrol dengan harga 3.275.000 Yen pemirsa, itung aja sendiri ya.. 😀

wpid-honda_rc213v-s-hondaracingcorporayioncomb-l.jpg

Tapi yang paling mahal adalah motor Motogp versi jalan raya buatan Honda pemirsa.. masih ingat Honda RC213V-S??? oke, lihat ulasannya :

Di Negri Sakura sana, ternyata motor prototipe Motogp ini dibandrol dengan harga 21.970.000 Yen, dan jika di rupiahkan jadinya sekitar Rp. 2.513.111.844.- wawwww… dua milyar pemirsa ckckck seharga rumah mewah gedongan tuh 😀

Nah untuk selanjutnya silakan di konversikan sendiri ya, berikut ini harga motor sport yang dijual di Jepang, cekidot :

Harga Motor 400cc : Honda CB400 Superfour, Honda CB400F, Yamaha SR400, Suzuki SV400cc dan Yamaha MT-03 :
harga sr400 dan mt03 ym

Harga sport naked 600cc : Yamaha MT-07, Suzuki GSR 750 dan Suzuki SV650 :
harga gsr750 ym

Harga Motor Sport Naked 250cc : Suzuki ST250, Yamaha MT-25, Honda CB250F 2016, Kawasaki Z250 dan Z250SL :
harga mt25 ym

Harga motor sport naked 1000cc : Kawasaki Z1000, Yamaha XZR1300, Honda CB1100F :
harga z1000 ym

Harga sport fairing 400cc : Honda CBR400R, Yamaha YZF-R3, Kawasaki Ninja400 :
harga cbr400 ym

Harga motor : Honda VFR800F, Yamaha XJ6, Kawasaki ER6F :
harga vfr800f ym

Harga motor sport 900cc : Yamaha MT-09, Honda NC750, Kawasaki Z800 dan Kawasaki W800
harga mt09 ym

Harga motor Cruiser ; Yamaha VMax, Honda Vultus
harga vultus dll YM

Harga motor Cruiser 600cc : Kawasaki Vulcan dll :
harga vulcan dll clasik

Harga motor Hyperbike : Suzuki Hayabusa, Kawasaki Ninja ZX14R dan Ninja H2R :
harga zx hayabusa dan h2

Harga Sport Streetfighter 1000cc ; Yamaha MT-10, Suzuki GSX-S1000F :
harga mt10 2016 ym

Harga sport adventure : Honda CRF1000L, Yamaha MT-09 Tracer, Honda VFR800F, Honda NC750X dan Kawasaki Versys :
harga crf1000l twin

Harga Supersport 600cc : Honda CBR600RR, Suzuki GSX-R1000 facelift ,Suzuki GSX-R600 dan Kawasaki ZX6R :
harga cbr600rr dan gsxr100 ym

Harga Sport Clasic : Yamaha XSR900, Honda CB1100
harga xsr900 ym

Harga Maxi Scooter :
harga maxi scoot ym

Nah itulah diantranya harga-harga motor di Jepang.. ya anggap saja ini info yang gak penting, namun secara tidak sengaja anda bisa tahu berapa harga moge di Jepang, nah ketika suatu saat nanti cucu anda bertany “Mbah berapa harga moge di Jepang???” maka anda bisa menjawabnya dan ngasih tau jika anda tahu dari blog tukang warung kopi.. mantap… 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

20 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Moge Honda 500cc Series ( CBR500R, CB500F dan CB500X ) dan CB650F 2016 Hadir di Indonesia… Harga Termurah Rp. 133jutaan | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Wah, Berani Banget YM Nulis Estimasi Harga CBR250RR Sekitar ¥ 700.000 Yen di Jepang | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.