Apakah Seperti Ini Tampak Depan Supra X 150???


honda super blade 150r

Warungasep.net – Pasti sudah tak asing dengan rekagambar diatas bukan?? Hasil olah potosop dari lab mang Peysblogcorner,com itu dikenal dengan renderan illustrasi bagaimana calon produk Honda K56F nantinya… Jadinya orang berpikir, wah nantinya Honda Supra X 150 itu bakalan kayak gini, tuh lihat renderan mang pey tuh, dan bagaimana jika ternyata renderannya gak mirip???

Pastinya orong-orong eh orang-orang akan mencibir, wah renderannya gak akurat tuh si mang pey… bohong, ngibul dan bala-bala.. 😥 tapi jangan salahkan mang pey pemirsa, karena renderan diatas adalah illustrasi berdasarkan gambar yang ini :


wpid-superblade-150r.png.png

Asal mula masalahnya bersumber di artikel : “Anggap saja ini Superblade 150R

Tul, jadi yang buat gambar diatas tuh yang ngibul??? wkwkwkw
Sekali lagi saya mau bilang, jika gambar potosop diatas juga gambar corat-coret sketsa diatas hanya dan hanya sebuah illustrasi saja, jadi bukan gambar asli yang digambar atau direkayasa ulang, jadi jangan dipercaya ya wkwkwkw… 😀 Jadi kita mencoba bijak menyikapi bagaimana gambar yang beredar di dunia maya pemirsa, jangan dipercaya, kalo dipercaya bisa jadi musyrik hehe, bercanda pemirsa… 😀

Oke, dan sosok sang Supra X 150 yang baru muncul di permukaan dunia maya adalah gambar yang kemarin saya posting :

supra x 150cc siluet

Nah, pada siluet yang disebar media M+ tersebut memang belum memuaskan rasa penasaran para pembaca blog pemirsa, apakah ada bagasinya? apakah ada behel tanduknya? apakah ada deltaboxnya? apakah 4 silinder? halah.. 😀 mereka masih menebak-nebak malah ada yang menghakimi jika ternyata gambar Honda K56F itu kalah sangar dibanding MX-King yang akan menjadi rivalnya nanti…

Oke lah, setidaknya lewat gambar tersbut kita jadi tahu sedikit tentang bagaimana sosok Honda Supra bermesin CBR itu nantinya, nah yang jadi pertanyaan bagaimana nih tampak depan sang K56F nantinya???

Sekali lagi saya bilang, jika gambar sketsa warungasep dan renderan mang pey hanyalah illustrasi jadi buang dulu jauh-jauh jika K56F nanti akan seperti itu hehe, jadi seperti apa dong??? Beberapa waktu lalu, IWB pernah mengumbar ciri-ciri sang K56F nantinya akan memiliki moncong dan lampu sein mirip Yamaha old Jupiter MX, nah loh.. MX lama katanya?? Nah apa mungkin bentuknya akan seperti ini, cekidot :

bebek super Honda

Nah gambar diatas adalah hasil rekayasa dari blogger bernama Nur Ansyahri pemilik blog nzahry.com, dan simak artikelnya disana , coba perhatikan bagian depannya? mirip bukan dengan yang disebutkan IWB yang lihat langsung penampakannya?? Oh ya, mas Nur ini juga sebenarnya membuat konsep berdasarkan desain moncong Honda Blade baru di Malaysia, lihat artikelnya :

Jadi bagaimana nih kira-kira tampak depan Honda Supra X 150r nantinya??? monggo dikenyot-kenyot dulu infonya… 😀

piBaca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

23 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.