Ternyata Ninja 250 FI 2 Silinder Diproduksi Lokal??? Oh Pantesan Lagi Dites Jalan…

tes ninja 250 2 silinder lokal

Kawasaki Ninja 250 FI ternyata diproduksi di Indonesia?? bukan import dong??? ah mosoookk??? gak percaya!!!

Warungasep.net – Untuk sementara perhatikan gambar diatas apakah ada yang aneh? tidak ada bukan, itu foto Kawasaki Ninja 250 Fi memang, tapi perhatikan wearpack yang dipakai tesrider?? loh kok mirip wearpack tesrider Yamaha??? apakah Yamaha sedang ngetes Kawasaki Ninja?? aha gak mungkin.. atau bisa jadi itu adalah Kawasaki yang sedang ngetes Ninja 250 FI baru???

ninja250r-upsidedown.jpg.jpeg

Renderan Kawasaki Ninja 250 FI facelift

Seperti yang kita ketahui dibulan kemarin Young Machine mengumbar sosok Kawasaki Ninja 250 FI facelift, kabarnya Ninja baru ini ada hurup R dibelakangnya pemirsa, disinyalir namanya Ninja 250R, ajiiib.. tapi kita tinggalkan gosip itu dan kembali membahas gambar spyshots…

Oke, spyshots Ninja misterius diatas diposting oleh blogger asal Purwakarta mang Maung kolot disitu, ia menyebutkan jika ada yang mengirimkan foto tentang penampakan Ninja 250 FI dengan tampilan fairing baru yang sedang di tes di jalanan, namun mang Maung kolot ehhh macantua masih meragukan, karena wearpack tesrider tersebut mirip dengan wearpavk yang dipakai Yamaha (Baca : Baju tesrider Yamaha bolong ), karena costum wearpack yang dipakai Kawasaki saat tes uji jalan adalah berwarna orange, cekidot :

Tapi mosok Yamaha ngetes motor Kawasaki sih?? hehe atau mungkin Kawasaki jual costum orangenya dan ganti jadi warna silver?? ah ngaco kan.. wkwkwk.. oke skip dah.. 😀

Tapi yang menarik diperbincangkan adalah testimoni sumber Macantua mengatakan jika Fairing Ninja yang dites tersebut benar-benar berbeda dengan Kawasaki yang beredar sekarang pemirsa.. woww… makin penasaraann… Oh ya, baru diawal tahun kemarin Kawasaki merilis Ninja 250 FI ABS dengan frame slider bawaan,lihat :

Tapi, tidak ada perubahan desain pada Ninja yang baru dirilis tersebut pemirsa… 😀
Dan yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah, jika memang yang ngetes itu pabrikan Kawasaki, kenapa harus di tes lagi? kan ini bukan produk baru, dan diproduksinya juga bukan disini dalam artian kita mengenalnya motor 250cc dari Kawasaki ini adalah motor CBU dari Thailand, jadi akapah ehh apakah Kawasaki Ninja 250 FI ini diproduksi Lokal???

Daannn akhirnya jawabannya pun diketmukan pemirsa.. membaca artielnya wak haji disana, terungkap jika ternyata Kawasaki Ninja 250 FI itu diproduksi di Indonesia, cekifot :
tpt ninja lokal

Terlihat kode produksi EX250M atau kode produksi Kawasaki Ninja 250 FI ABS statusnya “diproduksi” dan bukan “import”, ditambah lagi dengan kode rangka MH4EX250M, perhatikan ada kode “MH” didepannya yang membuktikan jika motor Ninja 250cc ini diproduksi lokal, lihat :

kode tpt ninja lokal

Nah jadi baru tempe kan semuanya?? eh tahu jika Kawasaki Ninja 250 FI itu sekarang diproduksi lokal pemirsa, kabarnya sih sejak tahun 2015 lalu atau lebih tepatnya pasca Ninja 150 2 tak disuntik meninggal dunia. Lalu kalo memang si Ninja yang sekarang lagi naik harga 2ndnya karena dipromosiin gratis lewat sinetron ini diproduksi lokal atau mungkin CKD, lalu kenapa harganya gak berubah dari harga CBU??? Nah loh coba kasih komentarnya pemirsa.. 😀

Tapi saya masih penasaran sama spyshots Ninja yang dites Yamaha ini nih pemirsa, apakah ini Ninja facelift itu???
tes ninja 250 2 silinder lokal

Baca juga yang menarik lainya :



Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

31 Comments

  1. Mungkin lagi ngetest yg 4 silinder yg udah lokal, bt nekan cost.

    Blog fifauzi gulung tikar. Ada apa gerangan?

  2. Bener sih om ane baru beli nih ninin se abs ltd stnk memang mh4 namun info nya dr dealer kawasakinya kalo itu sebenernya bulet dr thailand man d sini d copot pasang ban (se udh pake battlax) dll (yg bikin dia jadi se) nah karena itu disebut ckd, and just info pajaknya sama aja keq cbu karena emang dasar dna nya cbu cuma tuker sepatu aja ma kaos kaki heheheheh mohon di koreksi kalo emg ane di boongin ma dealer

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kawasaki Lawan Pasar 150cc Dengan Motorsport 125cc | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Bocoran Harga CBR 250 RR adalah Rp 64jutaan, Versi ABS Beda 5jutaan… (Gosip) | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !