Forza 150 Produksi Lokal Akan Hadir Maret 2016??? Kok Cepet Amat ya…

vario berwindscreen

Modifikasi Honda Vario ala PCX

Warungasep.net – Kabar tentang calon pesaing Nmax dari Honda kembali menyeruak, Honda Forza 150 atau apalah itu namanya sebenarnya masih belum jelas keberadaanya, masih sebatas rumor atau mungkin saja tidak ada, karena tidak ada info sedikitkin pun sebelumnya tentang calon produk baru Honda di tahun 2016 ini, dan tiba-tiba nongol begitu aja jika AHM siapkan motor matic gambot untuk menghadapi Yamaha Nmax yang begitu laris ( Yamaha Nmax lebih laris dari PCX ).

Jika mendengar nama Honda Forza, pasti sebagian orang ada yang belum tahu tentang skutik gambot yang tidak atau belum di jual di Indonesia ini, matic ini lebih eksis di daratan Eropa sana dan kubikasinya pun hanya ada 2 jenis yaitu Honda Forza 300 dan yang terbaru Forza 125. Nah kabarnya matic gambot yang akan dilokalkan AHM ini memiliki basic desain ala Honda Forza 125 tapi dengan kubikasi mesin 150cc. Seperti ini :

forza 150

Sebenarnya pernah ada info yang masuk ke Warungasep, mengenai matic ini dari sumber gak jelas atau sebut saja si tukang cilok beberapa hari lalu, cekidot :

m-forza-lokal.jpg.jpeg

Nah situkang cilok yang suka mangkal didepan pabrik Yamaha ini menyebutkan jika disebuah vendor saat ini sedang melakukan massprod untuk produk baru AHM yaitu Honda K45G atau Honda CBR150R facelift dan juga Honda K56F atau Honda supra x 150R, nah untuk tahap selanjutnya giliran trial Honda Forza 150 pemirsa…

Hah serius namanya Forza 150??? Si tukang cilok gak menyebutkan langsung apa namanya, cuma itu saja yang ia dengar dari orang dalam pabrik yamaha, katanya :D. lagian motornya juga baru akan trial pemirsa hehe…

Tapi jika memang motornya belum produksi, kok ada sebuah media online yaitu Dapurpacu disana menyebutkan jika Honda Forza ini akan meluncur pada bulan Maret 2016 ya??? berikut kutipannya :

“Untuk Honda Forza sudah pasti, waktu peluncurannya sekitar Maret, kalau pun mundur mungkin April” katan sumbernya

Waduh kok cepet amat ya?? hehe Padahal yang saya denger, yang akan rilis bulan Maret atau April adalah si Supra bermesin CBR itu pemirsa, jadi bagaimana nih infonya??? Oh ya, dulu saya pernah bahas tentang bocoran meluncurnya si PCX lokal atau si Forza 150cc ini pemirsa, lihat artikelnya :

Nah pada info sebelumnya calon pesaing Nmax ini akan hadir waktunya hampir bersamaan dengan Honda K64 alias Honda CBR250RR, lihat screenshotsnya :

pcx dilokalkan

Wah jika hampir bersamaan dengan CBR 2 silinder berarti di semester kedua dong ya? eh CMIIW ya hehe
Jadi kapan dong si PCX lokal atau si Forza 150 ini hadir di Indonesia??? Kita tunggu saja bocorannya dari blogger papan atas ya, da saya mah apalah atuh cuma tukan kopi hehe… monggo komentarnya ya… 😀

forza lokalan

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements
Advertisements

17 Comments

  1. Di php in dari 2015….
    Bener hasil noong kamari…
    Aya dua varian turunan pnp vario150 elegan jeung anu sporty.
    Ternyata ….kawasan bukit indah ,memang indah.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Jika Forza Dilokalkan, AHM Khawatir FBH Gak Mampu Membelinya… | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Honda Forza Segera Hadir… Tapi Yang 125cc! | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.