Kawasaki Lawan Pasar 150cc Dengan Motorsport 125cc

z125 tms 2015

Kawasaki Z125 dipajang di Tokyo Motor Show 2015

Warungasep.net – Pemirsa di awal tahun ini dunia otomotif khususnya di segmen speda motor begitu panas dengan banyak dihadirkannya motor-motor baru 150cc, para produsen berlomba-lomba menarik konsumen dengan produk mereka dengan embel-embel kencang, canggih dan high performance. Ya sebut saja, Yamaha yang lebih dulu hadirkan Yamaha Xabre, lalu besok tanggal 1 Februari Suzuki rilis All New Satria F150 dan selanjutnya Honda dengan Honda CBR150R facelift 2016, nah bagaimana dengan Kawasaki???

Kapan ya Kawasaki mengeluarkan motor sport 150cc?? misal Ninja 150cc 4 tak gitu?? ah ngimpi pemirsa… 😀
Tapi tenang, Kawasaki juga akan ikut nimbrung ngeluarin motor barunya tuh pemirsa, kabarnya sih akan rilis di pertengahan bulan Februari nanti pemirsa, ya seperti itulah rumornya, terus motor apa yang akan dikeluarin? jangan jangan motor sport Kawasaki 150cc dengan desain jadul itu ya??

Bukan pemirsa, tapi motor sport 125cc itu loh yang duluan rilis di Thailand yakni Kawasaki Z125
Apa? ah bercanda nih Kawasaki, mosok yang lain pada perang motor 150cc kencang, canggih, motor balap, pake Upsidedown, wah sport 125cc Kawasaki juga pake USD pemirsa, cekidot :

Kawasaki Z125 Pro, Foto kang Adi Purnama
Kawasaki Z125 Pro, Foto kang Adi Purnama

Ya tapi kan, itu motor 125cc, unyu lagi motor selonjoran?
Ya udah kalo gak suka jangan dibeli aja, gitu aja kok remot eh repot 😀 😀 Kalo mau motor keren dari Kawasaki kan ada tuh Ninja, apalgi di awal tahun kemarin Kawasaki baru rilis Kawasaki Ninja 250FI SE versi 2016, beli aja tuh pasti keren ala artis sinetron anak jalanan hehe…

Nah begitulah infonya pemirsa, kabarnya TPT Kawasaki Z125 yang berkode Kawasaki BR125H ini sudah selesai uji, sekarang tinggal nunggu launching, dan berapakah harganya? belum ada bocoran pemirsa, tapi kabarnya motor ini target penjualannya cuma 500 unit saja pemirsa, wah pastinya ekslusif nih, dan jangan heran jika harga motor yang punya spesifikasi mesin mirip Kawasaki Athelete 125 Pro ini muahaal harganya, karena motor ini masih import…

Oke sekian dan terimakasih, baca juga : motor baru Kawasaki di tahun 2016

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements
Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Estrella 150, Calon Motor Sport Kawasaki 150cc Yang Akan Rilis Akhir Tahun ini? | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.