Team Repsol Honda di Motogp 2016 Akan di Perkenalkan di Sentul, Siap-siap Ketemu Marquez dan Pedrosa nih…

wpid-20141021-marquez-wheelie-picsay.jpg

Marc Marquez saat menjajal Sirkuit Sentul tahun 2014 silam…

Warungasep.net – Wah sepertinya Sirkuit milik pak Tinton yaitu Sentul di awal tahun ini begitu ramai dengan launching motor baru ya? hehe, sebeut saja kemarin Yamaha Aerox 125LC, lalu TVS Apache RTR 200 FI, lalu sekarang ada perilisan Yamaha Xabre juga All New Satria F150. Nah ternyata selain merilis motor baru Sirkut Sentul juga akan menjadi tempat perilisan Team Repsol Honda untuk musim 2016 nanti yang waktunya tepat di hari Valentin pemirsa.. yakni tanggal 14 Februari… Oh ya info ini sudah saya sampaikan sebelumnya, cekidot :

Wah sepertinya menjadi tradisi buat team yang identik dengan warna oranye ini untuk rilis team baru mereka di Indonesia ya? hehe .Berita ini langsung disampaikan oleh Bpk. A. Indraputra yang menjabat sebagai General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengatakan :

” Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini” ungkapnya..

Jadi ini merupakan sebuah apresiasi dari AHM untuk memberikan rasa terimakasih karena sudah memberikan dukungan kepada team Repsol Honda juga sebagai sarana untuk mewujudkan harapan para pecinta Honda untuk bertemu para idolanya yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa, sehingga dengan antusiasnya para fans diharapkan bisa membangkitkan semangat para rider team Repsol Honda supaya bisa memenangkan kembali Motogp di musim 2016 nanti…

Oh ya, selain temu bareng pembalap Motogp, nantinya pada tanggal 14 Februari 2016 di Sentul banyak sekali acara, seperti :

  • Live Performance dari band terkenal seperti Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore juga High Moon.
  • Pameran motor baru Honda juga beberapa diskon khusus pada acara tsb, asyiik
  • Pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard
  • Booth Assesories dan Apparel
  • Dan sesi Tesride motor baru Honda

Wah komplit juga ya?? hehe, eh kok gak diinfokan akan rilis motor baru ya? soalnya kan kemarin heboh akan rilis new CBR150R lokal facelift?? (Baca : Honda CBR150R facelift 2016 rilis tanggal 14 Februari 2016 ) wah jangan-jangan gak jadi rilis??? 😥 yang rilis motor Repsol 1000cc V four plus SSG yang kemarin gagal Jurdun? ah kita lihat saja nanti ya hehe… 😀

Marc Marquez akan ke Indonesia.. asyiikk
Marc Marquez akan ke Indonesia.. asyiikk

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

7 Comments

  1. Ngalamat ni magh…taun kmren loncing di bali yg juara dunia yamaha…taon sblumnya yamaha loncing d jakarta yg juara dunia honda…

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. All New Satria FU Injeksi Akan Launching Tanggal 16 Februari 2016… | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Kini Saatnya Beli SE BE ER!!!!!!! | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Lagi… Penampakan Honda CBR150R Facelift. Harganya Rp. 31jutaan??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.