Wow.. Ada Renderan Terbaru Honda RVF 1000 dan Suzuki GSX-R250 Disana….

renderan rvf100

Renderan Honda RVF1000R oleh Auto-by…

Warungasep.net – Iseng-iseng blogwalking eh nemu gambar renderan pemirsa, sebuah gambar olah Potosop yang mengilustrasikan bagaimana sebuah motor baru yang akan hadir nantinya. Dan jika diperhatikan pada gambar yang berlatar tulisan hurup Jepang ini ternyata menampilkan sosok calon The Next Superbike buatan Honda yaitu Honda RVF1000R , wow… hei FBH udah pada tahu belum tentang calon moge Honda ini?? kalo belum silakan simak dulu artikel lawas Warungasep dibawah ini :

Pada gambar yang di share oleh media Jepang Auto-By ini mengillustrasikan calon moge 1000cc bermesin V-four ini bakalan mirip sosok Honda RC213V-S, karena pada dasarnya RVF 1000cc ini nantinya akan menggunakan mesin yang sama denga motor yang dipakai Marc Marquez dilintasan Motogp pemirsa… sangat wow bukan?

Lalu apa bedanya RVF dngan RC213VS???
Rumornya mengatakan jika bedanya jika RC213V-S itu versi jalan raya dari RC213V prototipe Motogp artinya hampir semuanya plek dengan motor prototipe seperti cara pembuatannya dengan hand made termasuk rangka twinspar dengan las-lasannya, sedangkan RVF1000 akan menggunakan rangka Monokok yang disambung dengan baut(bukan las) untuk memudahkan kwantitas produksi masal dan costnya… Setidaknya itulah info yang saya dapat..

Kembali ke renderan Auto-By, saya gak bisa mengali lebih dalam infonya pemirsa, karena media tersebut hanya majalah, sama seperti layaknya Young Machine, beda dengan YM saya bisa ketahui isinya karena punya kawan disana yang ikut sumbangsi memberikan info sedangkan untuk media ini saya belum tahu hehe… Jadi kita hanya melihat bagaimana illustrasi sosok RVF1000 ini melalui gambar sampul majalah yang kata Visordown ini media paling dipercaya(katanya 😀 )

Nah selanjutnya, ternyata Autoby juga membuat illustras sosok Suzuki GSX-R250 pemirsa… bisa dilihat gambarnya berikut ini :

renderan gsx autoby

Wow, beda banget dengan rendern Young Machine ya?? hehe… Baca renderan YM :

Infonya sudah saya kutip dibawah ini :

  • Lihat :

Ada tambahan lagi dari majalah Inggris Visordown, jika sebelumnya banyak beredar gambar paten GSX-R250, dan ternyata itu palsu! wow, benarkah? karena kabarnya ganbar tsb merujuk pada gambar desain Suzuki GSX-RR MOtogp. Dikabrkan pula jika GSX 250cc ini kemungkinan memang akan menggunakan mesin 250cc 2 silinder inline…

Nah kembali ke Renderan GSX-R250 oleh Autoby, terlihat garis desainnya mirip dengan sosok Suzuki GSX-R1000 2016 ya? dengan single headlamp dan fairing yang berbeda dengan GSX-series lainnya… oh ya, kok sepertinya mirip dengan desain spyshots sebelumnya ya? yang ini nih :

Jadi apakah memang benar spyshots sport fairing di China itu memang sosok nyata GSX-R250??? monggo komentarnya pemirsa.. 😀

renderan auto by

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

31 Comments

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Suzuki GSX-R250R.. Seperti inikah tampilannya | nzahry.com
  2. Katanya Ini Gambar Patent Suzuki GSX-R250??? Tapi Ini Kan GSX-RR Motogp… | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Ada Penampakan Kawasaki ZX-11R Turbo di Majalah Young Machine Februari 2016 | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Apakah Suzuki GSX-R250 Itu Inazuma Berfairing??? Buatan China Dong??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !