wp-1455546415164.jpeg

Warungasep.net – Sebelum tidur, yuk simak dulu video TVC All New Honda CBR150R pemirsa, pada video berikut tampil Marquez memberikan penjelasan tentang motor pilihannya yang selalu mengikuti pergerakannya dilintasan. tidak mengecewakannya saat menarik gas untuk dapat lap tercepat.. wow… Karena kita yang mengendalikan penuh sang motor… nyos, yupz,itu kata Marquez pemirsa, untuk lebih lengkapnya simak Video Iklan All New Honda CBR150R, cekidot :


via hp klik disana

Ya walaupun pada video iklan CBR ini menonjolkan sosok rider tim Repsol Motogp Marc Marquez, tapi pada video berdurasi standar iklan yakni 1 menit saja ini, rider yang beraksi meliuk-liuk miring-miring di sirkuit adalah pembalap Indonesia yang bernama Andi Gilang pemirsa, itu loh, pembalap Honda yang akan ikut Asia Talent Cup dan Moto3 CEV di musim 2016. oh ya untuk artikel lengkap tentang All New Honda CBR150R silakan pilih artikel lengkapnya dibawah ini :

Jadi apa ada yang kepengen setelah melihat video diatas? apa lagi yang hobi cornering di sirkuit, asyek cocok banget nih kayaknya… 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

Comments

  1. ada yang tau english speech marc di ikkan ini share dong
    i ride the machine that could respond to bla bla
    i am blablabla uncontrolled?
    the all new honda cbr 150R blablabla
    tlg bantu haha

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!