Semoga Cuma Kebetulan [Lagi] Saja…

buntut cbr putih

Buntut All new Honda CBR150R warna putih kini tanpa tanduk… bagaimana cara gesernya??

Warungasep.net – Pemirsa, entah saya yang kege-eran atau gimana, tapi memang diawal perjalan blog Warungasep.net yang sudah 10juta pengunjung ini, dulu sekali(dua tahun lalu) blog ini memang gak jelas banget, kerjaannya cuma menjelek-jelekan motor Honda(katanya 😀 ), produk CBR di-BC habis-habisan(katanya), padahal justru Warungasep ini tempat nongkrong Club CBR hihihi, kan aneh… Masih ingat tentang istilah, “tanduk wifi” atau “behel tanduk penangkap sinyal” dan apapun itu, hanyalah sebuah ekspresi saja, ekspresikan sebuah kritik, tapi dengan cara yang “mungkin” salah… kritik desain CBR dengan posting di Blog, itu memang salah.. hehe… dan saya sadar betul itu…

behel antena wifi

behel antena wifi

Nah, 2 tahun lalu, saya mengkritik(dengan cara yang salah) jika behel tanduk CBR itu jelek, itu saya lakukan sebelum CBR launching di bulan September 2014 silam, bahkan saya membuat sebuah postingan, seperti ini :

Duh, kalo baca artikel lawas kayak gitu, tobat deh haha, malu banget deh dengan tingkah saya waktu itu, tapi ya mau gimana lagi, gaya blak-blakan emang selalu saya lakukan dulu, bahkan sebelum punya blog dan semoga sekarang saya bisa dewasa dan berhati-hati dalam menulis.. mohon bantuannya ya pemirsa untuk senantiasa menegur dan mengingatkan saya jika saya salah 😀 … Oke, kembali ke intinya saja, artikel lawas saya tersebut menyebebutkan jika Honda CBR tampil tanpa tanduk itu mimpi? ya mimpi, tapi sekarang, mimpi tersebut sepertinya jadi nyata pemirsa… karena CBR150R yang baru yaitu All New Honda CBR150R tampil tanpa rear grip atau behel tanduk.. cekidot :

pict Abid Rifqi

pict Abid Rifqi

Tpi, entah kenapa setelah saya memperhatikan desain CBR terbaru ini, kok rasanya jadi Deja Vu dengan konsep desain sketsa yang saya buat 2 tahun lalu itu ya pemirsa, coba perhatikan :

Fot1

Coba perhatikan beberapa bagian, pertama fender belakang bergantung layaknya moge, stoplamp mengotak(stoplamp K45G shapenya kotak, CBR k45 sebelumnya segitiga), footpeg belakang pipih, ujung knalpot, dan yang paling ketara adalah ada coakan di sisi buritan… Nah apakah hal ini suatu kebetulan????

Oh ya, gambar ini sebenarnya saya buat sebagai konsep buah pikiran bagaimana solusi untuk mengganti grip belakang dari type tanduk. yaitu dengan cara membuat hiden reargrip seperti layaknya Vixion dan Ninja 250 FI, nah gambar sketsa diatas pernah saya tulis pada artikel opini ngaco dan nyeleneh khas Warungasep dulu, lihat :

Buset artikelnya malu-maluin amat ya 😀 😀 😀
Tapi ya gitu deh, setelah melihat desain CBR facelift terus lihat sketsa saya dulu kok… ya kalo disebut mirip, enak banget ya, 😀 ge-er banget gitu 😀 , ya saya bersuudzhonnya gini, apa mungkin desainer CBR K45G ini lihat kritikan warungasep tentang behel tanduk, lalu di realisasikan pada sosok K45G yang sekarang????? ahhhh, kayaknya enggak banget, siap elu kali ya hahaha….

kebetulan mirip

Ya, sekali lagi, desain buritan All New Honda CBR150R itu bagaikan mimpi yang jadi kenyataan, preeet lah… 😀 mimpi siapa? ya mimpi semua yang punya CBR lah, kalo gak mimpi, mungkin tiap hari gak ada yang nelponin saya, sms, bbm, wa dsb yang isinya menanyakan “kang, saya mau modif buntut CBR dimana ya??” serius loh, bukan bohong, mau sumpah demi apa juga, (kalo mau bukti, screenshots BBM, WA, sampai rekaman telepon juga ada) banyak sekali orang yang pesan, atau sekedar tanya tempat modifikasi buntut CBR, hmmm seandainya saya punya bisnis bengkel modif, bisa jadi lahan bisnis tuh hehe, sayangnya Warungasep cuma menyediakan referensi contoh modif saja, saya rangkum di page khusus Modifikasi :

Silakan kunjungi pagenya di Modifikasi

Sekali lagi, desain CBR tampil tanpa tanduk??? hmmm semoga bukan kebetulan [lagi] mirip desain sketsa warungasep… preeet… 😀

sabre
Buat yang masih bertanduk, sabaar bro, motor kalian ekslusif, mesin Overbore loh, yang sekarang overstroke eh nearsquare.. 😀 pridenya dapet, banggalah… 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

About these ads
This entry was posted in Concept Bike, Honda, Konsep, Sketsa, Story, Warungasep and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Semoga Cuma Kebetulan [Lagi] Saja…

  1. ardiantoyugo says:

    wkwkwk… memenya…
    itu item item buat apa fungsinya ya… 😆

  2. alief says:

    Emejing mang….boa boa punya indra bekti. Eh ..indra ke7

  3. I like FBY says:

    10 juta pengunjung*…. Mantaf..
    Juga dikunjungi dari mancanegara / luar negri pastinya

    *sudah masuk blog papan atas

  4. otoborn.com says:

    suka pura pura deh si akang

  5. jrda says:

    AHM memang njelei cuihh

  6. kentutbabi says:

    Wah kang asep visioner 😀 wkwk

  7. jombre says:

    sebenarnya yg punya warung yang desain, tapi low profile alias ga mau ngaku

  8. anak sebrang says:

    Salam dari negeri seberang boss…

  9. Pingback: Adu Ganteng All New Honda CBR150R 2016 (K45G) dan Honda CBR150R “Lama” (K45) | WARUNGASEP★★★☆☆

  10. Pingback: New CBR150R 2016 Ternyata Punya Rangka Baru, Pantesan Nungging… | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.