Berapakah Topspeed Suzuki Satria FU 150 Injeksi? Wow, Ada Yang Bisa 181/jam!!!

topspeed-satria-fi.jpg.jpeg

Topspeed Suzuki Satria F150 FI sampai 181km/jam… on standar tengah tapi.. 😀 😀 😀

Warungasep.net – Bicara motor baru, apalagi yang sekarang ini heboh banget yaitu Suzuki All New Satria F150 FI yang dikenal dengan imej kencangnya, nah, jika memang begitu pasti ada satu pertanyaan yaitu seberapa cepat sih si Ayago DOHC 150cc Suzuki ini berlari diatas aspal???

Oke, salah satu video ini menjelaskan, bagaimana performa ayago dengan power yang diklaim memiliki tenaga 18,5 PS ini, cekidot :

Nah, pada video yang diupload oleh chanel Motobikerz ini terlihat bagaimana raihan topspeed 121km/jam… wah cetek banget ya?? eits tapi tunggu dulu pemirsa.. raihan segini hanya dengan gigi 4 saja pemirsa, cekidot :

top-satria.jpg.jpeg

Yupz, gigi 4 bisa sampai 120km/jam?? pada kondisi trek sirkuit Sentul yang wet/basah hehe… Hmmm jadi ingat pada postingan tempo lalu yakni saat dites oleh blogger mang Ramadani Otoborn yang bisa nyampe topspeed 138km/jam pada gigi 5 (Baca : Top Speed All New Satria F150 138km/jam pada gigi 5)…

yopsperf.jpg

Lalu ada juga topspeed yang didapat oleh wak haji TMCblog saat ayago Suzuki 150cc dengan radiator dan pengabut bahan bakar injeksi dites di sirkuit sentul pemirsa, bisa dapet topspeed 130km/jam lebih, wow… CMIIW ya cekidot :

Nah, bagaimana dengan foto paling atas pemirsa??? kok bisa sampai 180km/jam??? gila kenceng amat??? kenceng gimana la ngetesnya juga sambil pake standar tengah, hehe, lihat videonya dibawah ini :

Tapi, dahsyat juga ya melihat motor yang dibandrol dengan harga Rp. 22jutaan ( Baca : Harga Satria FU Injeksi ) ini bisa digeber sampai redline bahkan sampai hingga 13ribu rpm pemirsa.. wow… bandingkan dengan topspeed Honda Sonic 150r :

Dan ada juga video serupa(di tes diatas standar tengah) bisa sampai topspeed 178km/jam, intip videonya berikut ini :

Jadi jika ada pertanyaan, berapakah topspeed ayago yang diklaim tercepat dikelasnya ini??? jawabannya anda sudah tahu, tapi bisa juga berpotensi lebih tinggi lagi… biasa orang Indonesia itu kreatif pemirsa, ya gak :D… monggo dikriuk-kriuk pemirsa… 😀

top-satria-150.jpg.jpeg

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

20 Comments

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sport Suzuki 150cc Akan Mulai Terlihat Sosoknya di Juli 2016, Kita Tunggu Spyshotsnya!!! | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Wah, Bener-bener “Anjing…” tuh yang naik motor! | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Komparasi Topspeed dan Akselerasi Sonic 150 vs Satria FU injeksi | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Motor Apa Yang Bisa Melaju 400 km/jam? Jawabannya Kawasaki Ninja H2R | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!