Waw… Ini Dia R15 Lampu LED dan Suspensi Depan Upside Down?

r15 led

Modifikasi Yamaha YZF-R15 pakai headlamp LED punya matic Yamaha Soul GT 125 Bluecore 2016

Warungasep.net – Eits, gambar diatas bukan Yamaha R15 facelift, atau R15 DOHC maupun R15 pakai VVA. Gambar diatas adalah hasil modifikasi pemirsa… Lumayan cakep juga bukan? headlamp lebar sang R15 kini hilang, digantikan single headlamp ala transformer punya matic 125cc Yamaha.

Custom Headlamp R15 pakai headlamp LED Soul GT 125 ini adalah hasil modifikasi bengkel modif terkenal Balu Oto Work, kreatif bukan??? Menurut sumber (Ferboes,com disana )Sang pemilik sengaja merubah wajah sang sport fairing 150cc SOHC Yamaha ini karena ia kecelakaan, ia tidak menggantinya dengan headlamp ori, melainkan merubaha dengan bentuk yang berbeda, dan hasilnya wow… cukup mengagetkan juga, kirain ini Yamaha YZF-R15 facelift itu?? hehe…

Hasil modifikasi semakin sangar dengan pengaplikasian suspensi depan Upside Down, pastinya menambah rasa penasaran orang ketika melihat motor ini ketika diajak riding, “wow, motor apa tuh? R15 baru ya? lampunya LED, suspensi depan USD??” nyari di google ah, motor apaan tuh?? wkwkwkw.. ah mosok ada ya orang seperti itu hehe….

r15 led suspensi usd

Oke, sekali lagi ini bukan R15 facelift, ini hanya modifikasi pemirsa… Oh, ya dulu juga pernah membuat artikel bertema modifikasi sport Yamaha pakai headlamp Soul GT 125 pemirsa, lihat artikelnya :

26 Comments

  1. Di tasik aya oge deleg?.
    Sugan teh betok wungkul…
    hahahhhaa…..
    Sigana designer yamaha kudu sakola deui ka modifikator tah,alusan ieu jng aslina ge.

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha R25 Ini Bermesin 1 Silinder??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Yamaha Rilis YZF-R15 Terbaru 2016 Harga Rp. 29,8jutaan dan R15 SE Ohlins Rp. 32,8juta | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Ducati Panigale Ini Bermesin 150cc SOHC.. wow! | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Dan R15 Pun Dimodifikasi ala Honda CBR250RR | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!