Honda Sonic Modif Ceper

sonic ceper

Modifikasi Honda Sonic 150r low rider alias ceper…

Warungasep.net – Pemirsa apakah mengenal aliran modifikasi dengan cara memendekan motor seperti gambar diatas? walaupun saat ini kita jarang menemukannya, tapi style modifikasi seperti ini sangat populer pada masa kejayaannya di awal milenium silam hehe, dan ternyata sekarang ini juga masih eksis nih, dan banyak juga komunitasnya, seperti yang dulu saya pernah posting tentang fenomena motor ceper, cekidot :

Mungkin bagi sebagian orang dianggap orang yang kurang kerjaan atau orang aneh, tapi bagi para modifikator dengan gaya seperti ini pasti mereka punya positifnya pemirsa, ya walaupun jika kita melihat dari segi seni pun kita tidak menemukan estetikanya hehe, tapi komunitas motor ceper seperti ini sangat solid pemirsa… Tak ayal motor baru pun mereka buat seperti keinginan mereka..

Seperti contoh Honda Vario 150 ceper yang pernah saya posting lalu, dan kini giliran motor bebek super Honda yang rilis Agustus 2015 lalu pemirsa, yupz Honda Sonic 150r pun tak luput dari modifikasi ceper seperti ini.

Mungkin pemirsa ada yang minat modif seperti ini?? hehe, ya selain buat gaya aneh juga modif ceper seperti ini bisa jadi solusi buat owner yang memiliki masalah pada tinggi badan hehe,oh ya menurut pemilik Sonic ceper yang juga tergabung di grup Sonic di facebook ini mengatakan jika, selain memendekan shock depan, ia juga mengganti suspensi monosok belakang dengan shock Jupiter MX.

Honda Sonic 150r terjangkit virus ceper pemirsa… motor anda kapan? 😀

Baca juga solusi dan modifikasi lainnya, cekidot :

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!