Ingin Tahu Berapa Harga Xabre dan CB190R di Luar Negri??? Jepang Misalnya…

harga xabre di jepang

Contoh harga Yamaha Xabre / Yamaha M-Slaz di Jepang…

Warungasep.net – Setelah kemarin saya bahas tentang komparasi perbandingan Yamaha Xabre vs Honda CB190R, kini sesuai janji saya kemarin, saya juga akan ngasih info khusus buat yang kepo saja ya, buat pemirsa yang ingin tahu berapa sih harga kedua motor ini di luar nagrek eh negri sana?? hehe, oke cek this out nya beibeh 😀 ,,,

Oke, sebelumnya kita ketahui dulu berapa harga Yamaha Xabre di Indonesia, Yamaha Xabre dibandrol Rp. 29,8juta OTR Jakarta (Baca juga : Harga dan cicilan Yamaha Xabre ), nah di Thailand sana sport Yamaha 150cc bersuspensi USD ini dibandrol dengan harga Rp. 33jutaan, kurang lebih. Nah di Jepang motor ini dibandrol dengan harga 463ribu Yen atau setara dengan Rp. 53jutaan.. wew..

Wow, harganya sama dengan harga Kawasaki Z125 di Jepang yang saya bahas kemarin ya, hehe… Oh ya info ini di dapat dari kang Adi Purnama yang tinggal di Jepang. Nah kang Adi juga memberi tahu jika disana juga ternyata ada Honda CB190R pemirsa, jadi berapa harga CB190R di Jepang?? ini dia jawabannya :

mslaz vs cb190r

Ternyata sport naked dari Honda yang sama-sama bersuspensi USD ini dibandrol dengan harga 429,840 Yen pemirsa atau sama dengan Rp 49jutaan.. wew.. Nah, kalo gitu, pertanyaannya, emang berapa nih harga motor ini di negara asalnya di China???

Oke, setelah ubek-ubek ternyata disana Honda CB 190cc ini dibandrol dengan harga sekitar 14.800 Yuan, atau setara dengan harga rupiah Rp. 29,8jutaan pemirsa.. wuih sama dengan harga Xabre juga Kawasaki Z125 ya hehe… Berikut buktinya :

harga cb190r di china

Dan masih dari sumber yang sama yakni situs seataobao, harga Yamaha Xabre/Mslaz di China harganya adalah 25.800 Yuan, atau Rp. 52jutaan jika diRupiahkan… ckckckc mahal juga ya hehe…

Hmmm… jika memang harga lokal sport Honda pesaing M-slaz itu dibandrol dengan harga segitu, seandainya CB190R ada di Indonesia dan dibuat lokal? harganya berapa ya? ada yang bisa nebak hehe… monggo komentarnya ya… 😀

Baca juga yang menarik lainnya :

Advertisements

15 Comments

  1. Motor sport Honda di Jepang kurang laku, Bos! Jadi sport 190cc aja dibandrol 49 jt. Sementara Xabre yg 150cc berani bandrol 53 jt ….

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Wah, Berani Banget YM Nulis Estimasi Harga CBR250RR Sekitar ¥ 700.000 Yen di Jepang | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Honda CB190R Repsol Mengaspal di Argentina, Marc dan Pedrosa Jadi Bintangnya… | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Harga CBR250RR Beda Tipis Sama CBR500R Lokal Honda di Thailand | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.