Sport Suzuki 150cc Akan Mulai Terlihat Sosoknya di Juli 2016, Kita Tunggu Spyshotsnya!!!

suzuki gsx 150cc

Illustrasi Suzuki Sport fairing 150cc

Warungasep.net – Pemirsa masih ingat bahasan kemarin tentang Sport 150cc Suzuki berkode 23k00?? Nah motor ini kabarnya saat ini akan melakukan trial, nah kalo sudah trial, kapan nih produksi masalnya???

Oke, sebelumnya kita sudah ketahui jika Suzuki akan punya 2 sport 150cc, nah awal trial produk baru Suzuki 2016 ini akan mulai dilakukan April 2016 nanti.

Ternyata ada lagi info yang berasal dari Madev disana yang menyebutkan trial sport 150cc Suzuki tahap pertama ini akan selesai pada bulan Juni/Juli 2016. wow berarti setelah itu produksi masal ya???

Eits, tunggu dulu pemirsa, nah setelah trial selesain, nantinya sport 150cc ini akan dimunculkan disebuah acara dimana semua perwakilan dealer Suzuki dikumpulkan dan kemudian mencoba menjajal dan tes produk baru ini. Dan alhasil nantinya mereka akan memberikan masukan-masukan pengembangan motor juga membahas mengenai strategi marketing kedepannya.

Nah bisa dipastikan, setelah itu spyshots atau info-info mengenai sosok dan spek motor ini akan ketahuan nantinya… ya mirip dengan apa yang terjadi pada FU Injeksi saat belum rilis pemirsa hehe…

Dan, seperti yang saya bilang sebelumnya jika Sport 150cc Suzuki ini seperti yang diungkapkan boss Suzuki, bahwa Frame dan Mesin All New Satria F150 FI nantinya akan menjadi basic pengembangan sport 150cc Suzuki ini yang digosipkan akan diberi nama Suzuki GSX-R150 pemirsa, dan menurut Madev dan perkiraan wak haji TMCblog, kemungkinan hadirnya sport 150cc Suzuki ini akan rilis di akhir tahun 2015 nanti… asyik deh kalo begitu, jadi nantiny Yamaha R15 DOHC dan All New Honda CBR150R 2016 akan ada lawannya yang sepadan… dan Fans Suzuki yang demo ingin sport 150cc akan terwujud cita-citanya… asyiiikk..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

22 Comments

  1. Fu fi lom apa2 dah didiskon 2juta. Tar ini motor brojol, bs2 pada nunggu diskonan juga. Ckckckckck…

1 Trackback / Pingback

  1. Renderan Suzuki GSX R150 Ini Oke Juga… | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!