Renderan Suzuki GSX R150 Ini Oke Juga…

gsx r150 render

Warungasep.net – Gambar diatas bukanlah gambar bocoran sosok sport 150cc Suzuki yang kabarnya akan mulai trial bulan depan, Yupz, Suzuki 23K00 atau gosipnya diberi nama Suzuki GSX-R150 ini dibuatkan renderannya oleh seorang bloger, dan bagaimana hasilnya???

gsx r150cc isal poiyo

Adalah mas Isal, dengan blognya Isalpoiyo disana mencoba memvisualisasikan berdasarkan imajinasinya bagaimana sosok sport fairing Suzuki 150cc nantinya, perhatikan detailnya…

Headlamp khas GSX-series yakni single headlamp plus air ram di samping kiri dan kanannya menampilkan sejatinya sosok Suzuki, pindah ke bagian fairing, hmmm cukup gambot juga jika balutan fairingnya seperti ini pemirsa.. oh ya seperti info sebelumnya jika sport Suzuki 150cc ini kabarnya akan pakai rangka dan mesin All New Satria F150 yang sudah ada, benarkah begitu? baca artikelnya :

Nah selanjutnya ke bagian yang lain pemirsa, bagian tanki oke juga, lalu ke bagian buritan, wow… mantep nih jika pakai jok belakang lebih tinggi, terlihat lebih sporty.. hehe, …

Dan yang menarik adalah bagian kaki-kaki belakang nih pemirsa, knalpotnya wuih pendek, oke nih hehe. dan apakah nantinya pakan pakai banana arm seperti pada renderan? entahlah, toh motornya belum ada dan mungkin kita akan mengetahuinya nanti saat motor ini akan muncul pertama kalinya untuk diperlihatkan pada acara meeting dealer bulan Juni/juli nanti… ( baca : tunggu spyshots Sport Suzuki di bulan Juli 2016).

Jadi sekali lagi ini hanya renderan berdasarkan imajinasi saja pemirsa, kreatifitas untuk memvisualisasikan motor yang belum ada boleh juga toh hehe, dan pastinya bisa menginspirasi para master render yang lain, misal mang peys dengan renderan sport naked 150cc Suzukinya kemarin…

Dan bisa juga buat inspirasi modif seperti yang dilakukan modifikator berikut ini :

Sumber gambar : Isalpoiyo
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

10 Comments

  1. Sepertinya jauh dari ekspetasi jika memakai basic frame & engine epyu epfi
    Perkiraan ane sih minisport yg belum ada marketnya dan celah market yg perlu dimanfaatkan. Mungkin headlamp tetap mengadopsi satria fu fi (suzuki biasanya begitu ) tp ber fairing , dan sisi belakang yg perlu dirubah krna serasa “axelo” ?.
    Banana arm,USD, futuristik identik dng sudut2 yg tajam.(bnyak bnget requestnya ???)
    Mungkin ada yg bs bntu render .
    BTW NICE GOOD JOB RENDERING ??

  2. GSX brojol harga 30juta. 2bln kemudian kena diskon 5juta khusus geng/klub motor, karyawan, dan wiraswasta. Alhasil R15 sama cbr nearly kena tikam. Eh ncb juga kelindes. Ciakakakaka..

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!