Honda Forza Segera Hadir… Tapi Yang 125cc!


forza ekspedisi

Honda Forza 125 diangkut truck ekspedisi…

Warungasep.net – Kemarin sempet heboh tatkala sebuah foto yang memperlihatkan motor matic gambot disinyalir Honda Forza 125 yang tak dijual di Indonesia tertangkap kamera sedang diangkut oleh sebuah truck. Banyak spekulasi bermunculan, apakah motor tersebut akan dijual oleh AHM secara CBU, atau mungkin oleh importir umum? namun ada pula yang menganalisa foto tersebut bukan berada di Indonesia, sengaja disebar oleh pihak untuk memancing, jika Honda juga punya motor pesaing Yamaha Nmax.. wew.. jadi bagaimana sebenarnya?

Entahlah pemirsa, saya juga tidak tahu, karena info yang sebelumnya beredar adalah, AHM telah mempersiapkan matic pesaing Nmax yang goipnya akan bernama Forza 150, tapi belakangan kabar tersebut ditepis AHM pemirsa. ( baca : Forza tidak akan dilokalkan ) Tapi mereka berusaha akan membuat harga PCX 150 yang harganya hampir menyentuh Rp. 40jutaan bisa kompetitif dengan harga rival yang jauh lebih murah… hmmm, apakah itu artinya akan ada Honda PCX lokal???

Oke, kembali ke spyshots Honda Forza 125 yang terlihat kemarin, walaupun berita tentang akan adanya Honda Forza 125 masih simpang siur, dan bahkan dianggap Hoax, eh ternyata ada lagi sebuah gambar yang membuktikan bahwa ternyata memang benar matic yang dijual di belahan Eropa sana akan dijual di Indonesia.

Itu terlihat melalui sebuah brosur yang memperlihatkan gambar Honda Forza 125 dengan kata “coming soon” yang artinya segera hadir, cekidot :

Jpeg
Brosur Honda Forza 125

Dan ternyata yang menjual motor tersebut sepertinya memang dealer resmi Honda pemirsa.. wow.. CMIIW ya. Apakah artinya ini AHM akan mendatangkan matic 125cc ke Indonesia secara CBU???

Oke, seperti yang kita tahu, matic ini di Eropa sana harga Honda Forza 125 dibandrol dengan harga 4.009 Euro atau setara dengan harga Rp. 60jutaan(sumber web resmi Honda UK), jika motor ini hadir di Indonesia mau dijual berapa ya??? monggo komentarnya… 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements
Advertisements

19 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Jika Yamaha Punya Dealer R-shop, Honda Punya “Dealer Wing” | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.