Wah, Bener-bener “Anjing…” tuh yang naik motor!

meme-anjing-naik-motor-idwan-kamil.jpg.jpeg

Warungasep.net – Seringkali ketika kita jenuh ketika berkendara, tiba-tiba ada situasi yang menjengkelkan??? kadangkala akan ada kata-kata kebun binatang yang keluar dari mulut kita… (kita?? lu aja kale 😀 ), baik itu nyet!! anjing!! babi!! bajing!!an dkk. Tapi, kata-kata itu hanya ungkapan ekspresi kekesalan saja pemirsa… Nah bagaimana jika ada melihat kondisi seperti pada video dibawah ini, cekidot :


Jika tidak terbuka klik linknya disana

Wah, bener-bener anjing kan yang naik motor bukan??
Bahkan si”anjing” itu dengan muka tanpa dosa membonceng pemiliknya, ckckckc bener-bener anjing ternyata ya pemirsa??? 😀
Pastinya kata “anjing” yang keluar tat kala melihat situasi diatas bukan sebagai kata umpatan, melainkan itu benar-benar ungkapan jika orang telah melihat anjing naik motor…

anjing-naik-motor.jpg.jpeg

Dan video diatas menyebar menjadi viral di media sosial. Terlihat jika biker dan motor Vario yang ditunggangi si”anjing” berada di Indonesia, itu terlihat dari plat nomornya. Diketahui dari mbah Bonsaibiker jika yang mengupload video ini adalah akun bernama Fendi Atmoko di Facebook… semoga berguna

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

30 Comments

  1. perasaan ridwan kamil klo ngomong gak pernah kasar kaya gitu,,,,,kok aneh yah diblog ini ngomongnya jadi pake bahasa kancing golodog.

1 Trackback / Pingback

  1. GSX disebut Honda, CBR Disebut Ninja, Nmax disebut PCX? | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.