Wah, Bener-bener “Anjing…” tuh yang naik motor!

meme-anjing-naik-motor-idwan-kamil.jpg.jpeg

Warungasep.net – Seringkali ketika kita jenuh ketika berkendara, tiba-tiba ada situasi yang menjengkelkan??? kadangkala akan ada kata-kata kebun binatang yang keluar dari mulut kita… (kita?? lu aja kale 😀 ), baik itu nyet!! anjing!! babi!! bajing!!an dkk. Tapi, kata-kata itu hanya ungkapan ekspresi kekesalan saja pemirsa… Nah bagaimana jika ada melihat kondisi seperti pada video dibawah ini, cekidot :


Jika tidak terbuka klik linknya disana

Wah, bener-bener anjing kan yang naik motor bukan??
Bahkan si”anjing” itu dengan muka tanpa dosa membonceng pemiliknya, ckckckc bener-bener anjing ternyata ya pemirsa??? 😀
Pastinya kata “anjing” yang keluar tat kala melihat situasi diatas bukan sebagai kata umpatan, melainkan itu benar-benar ungkapan jika orang telah melihat anjing naik motor…

anjing-naik-motor.jpg.jpeg

Dan video diatas menyebar menjadi viral di media sosial. Terlihat jika biker dan motor Vario yang ditunggangi si”anjing” berada di Indonesia, itu terlihat dari plat nomornya. Diketahui dari mbah Bonsaibiker jika yang mengupload video ini adalah akun bernama Fendi Atmoko di Facebook… semoga berguna

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

This entry was posted in Lucu, Unik, Vario, Video and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Wah, Bener-bener “Anjing…” tuh yang naik motor!

  1. COCODOT says:

    Kalo anjing yg naek motor di sebut bagong, “bagong naek motor ey hebat”.

  2. mottobiker says:

    Ini yg namanya memberikan satu2nya nyawa ke seekor anjing

  3. mbah_ancur says:

    mesra bgt pegang perut asu nya ngakakkkkkk

  4. Jangan2 itu anjingnya supermen yang ilang :v

  5. LT says:

    bisa ditilang tuh, ada buktinya ga pake helm

  6. COCODOT says:

    Itu mah te aneh, dekah mah di bonceng macan ges kolot dei

  7. Mmm says:

    Di trans 7 ada

  8. COCODOT says:

    Macantua, hehe….

  9. Ms Dhukha says:

    Jadi inget teman pas naik motor, eh ada anjung tiba-tiba nyebrang dan hampir ketabrak. Spontan temanku berkata “Ooooo ANJING!!!” Gak usah dikatain gitu emang anjing… 😀
    ============
    https://dhukha99.wordpress.com/2016/02/26/di-negeri-orang-ilmu-mereka-merasa-lebih-dihargai/

  10. pik says:

    perasaan ridwan kamil klo ngomong gak pernah kasar kaya gitu,,,,,kok aneh yah diblog ini ngomongnya jadi pake bahasa kancing golodog.

Leave a Reply

Your email address will not be published.