ATC Qatar 2016 Race-2 : 2 Pembalap Indonesia Naik Podium, Andi Izdihar Juara!


andi gilang juara

Dua bendera merah putih berkibar di Sirkuit Losail Qatar…

Warungasep.net – Sebelum kita saksikan gelaran Motogp, kita simak dulu berita tentang Event Balap Asia Talent Cup 2016 pemirsa, dan ternyata hasilnya sangat menggembirakan sekali, bagaimana tidak karena 2 pembalap bertalenta asal Indonesia naik Podium setelah bersainh dengan para pembalap Asia lainnya. Dan hasilnya Andi Gilang menjadi juara, disusul pembalap Thailand diposisi kedua dan pembalap yang kemarin menang di ATC Qatar 2016 race 1 yakni Gery Salim menempati podium ketiga. Mantap.


Andi Gilang, pembalap asal Bulukumba ini berhasil mendominasi 14 lap gelaran ATC 2016. Bertarung hebat hingga akhir finish dengan lawannya yakni Somkiat Chantra yang mendapat pole position. Andi Izdihar atau Andi Gilang berhasil Finish dengan gap waktu 0,034 detik pemirsa, tipis sekali.

Dan untuk mengetahui jalannya balapan lebih lengkap, simak videonya dibawah ini :

Dan, inilah hasil lengkap Asia Talent Cup 2016 seri Qatar pada race 2, cekidot :

hasil atc qatar race 2 2016

Wow, mantap sekali bukan, pembalap Indonesia naik podium dua-duanya… Oh ya, simak juga hasil klasemen sementara ATC 2016 pasca seri Qatar ini. ternyata Gery Salim memimpin dengan 71 poin pemirsa, berbeda 3 poin dari Chantra dan 4 poin dari Ogura, sedangkan Andi Gilang berada di posisi 5 dengan 52 poin, simak lengkapnya berikut ini : :

klasemen atc

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

Leave a Reply

Your email address will not be published.