Gak Sabar Nunggu Sport 150 Suzuki Nih Kayaknya, Satria FU Modif Naked Bike!

suzuki sport nake 150

Modifikasi Suzuki Raider R150/ Satria FU jadi motor full frame/motor batangan… wew…

Warungasep.net – Foto diatas menyebar viral di Facebook pemirsa, gambar menunjukan sesosok motor ayago dari Suzuki ini direkayasa modif sedemikian rupa sehingga tampak menjadi motor sport naked, wow. Dan setelah ditelusuri ternyata gambar ini bermula dari kiriman grup facebook Yamaha Exciter di Thailand.

Yupz, motor tersebut adalah Suzuki Raider R150 atau disini kita sebut dengan Satria FU Karburator, itu terlihat dari mesinnya yang khas dengan kisi pendingin dan blok mesin berwarna emas. Lalu bagaimana biker kreatif di negara tetangga sana memodifnya ya?? Jadi ingat dengan postingan serupa beberpa waktu lalu pemirsa hehe, baca :

Jika melihat secara detail, bagian headlamp, body, knalpot dan ban masih tetap standar, jadi sepertinya mereka hanya merubah bagian jok, tanki dan Shroudnya saja… cekidot :

gsr-150r

Oh ya, saat ini Indonesia beruntung menjadi yang pertama merilis varian Ayago 150cc Injeksi yakni All New Satria F150, sedangkan negara tetangga belakangan, seperti info kemarin, negara selanjutnya yang akan merilis motor yang sama adalah Vietnam, lihat :

Nah, bagaimana dengan sport Suzuki 150cc Full Frame???
Sepertinya di Indonesia yang menjadi debut perdananya di Asia tenggara pemirsa… Sebelumnya sudah ada Info tentang Sport Suzuki 150cc yang basicnya dari FU Injeksi ( Baca : Sport 150cc Suzuki akan pakai frame dan mesin Satria FU injeksi ) Lalu, kodenya pun sudah terlihat yakni Suzuki 23K00 dan nantinya akan ada sport fairing dan sport naked Suzuki

Dan kabar terakhir menyebutkan jika sebentar lagi Suzuki akan mulai Trial unit motornya dan di bulan April nanti nanti kemungkinan akan mulai terlihat penampakan spyshotsnya, ya seperti kasus tahun lalu saat FU injeksi muncul hehe… Dan kemungkinan sport Suzuki 150cc lawan untuk Vixion dan CB basic dari Satria FU FI yang memiliki power superior di kelasnya ini akan segera meluncur tahun ini… wah, jadi buat para Fans Suzuki gak perlu demo lagi dan harus sabar lagi seperti tahun kemarin, sebentar lagi akan hadir nih sport 150cc Suzuki, asyiikk.. 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

21 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Lucu... Sport Naked Suzuki Ini Lubang Tankinya Dibawah Jok??? - WARUNGASEP★★★☆☆WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!