Inilah 13 Motor Paling Membuat Bahagia versi Otomotifnet,”Hahahaha”

img_20160325_073320.jpg

Blogger paling bahagia di tahun 2016, siapa dia??

Warungasep.net – Ternyata penghargaan apresiasi di dunia otomotif khusunya sepeda motor tak hanya predikat motor terbaik, terlaris atau tercepat tapi ada juga penghargaan terhadap motor yang paling membahagaikan.. wew… apaan tuh???

Yupz, namanya adalah IKB award, yang artinya Indeks Kebahagiaan Berkendara yang di tahun 2016 ini adalah kali kedua award ini dilakukan. IKB ini dihasilkan berkat survei yang dilakukan media Otomotifnet pada tanggal 15 Januari hingga 29 Februari 2016.

Dan tercatat ada 3.086 orang pemilik kendaraan berusia lebih dari 18 tahun dari 30 provinsi di Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A sampai dengan C yang diberikan 109 pertanyaan tentang indeks kepuasan berkendara dan tingkat emosi saat berkendara yang harus diisi oleh setiap responden. Kedua parameter itu meliputi aspek kualitas fisik kendaraan, aspek kondisi fisik jalan dan aspek perilaku pengendara lain.

Hasilnya, kita bisa ketahui motor mana saja yang mendapat predikat paling membahagiakan. Produk Suzuki yakni Satria FU karburator tercatat menjadi motor paling membahagiakan di tahun ini, dengan 72,53 % indeknya melampaui pemenang tahun lalu yakni Yamaha Vixion. Dan 3 motor yang paling konsisten memberikan kebahagiann selama dua kali award ini ada 3 motor yakni Vario 125, Vixion dan Satria F150.

Untuk lebih lengkapnya tentang 13 merk Motor Pemenang Indeks Kebahagiaan Berkendara tahun 2016, simak tabel dibawah ini berdasarkan kategori, cekidot :

indeks kebahagiaan berkendara 2016 otomotifnet

Diatas terlihat ada 13 kategori, dan 13 motor pemenangnya, di kategori bebek 110cc ada Vega Force, Matic 110 ada Scoopy, Matic 125 Vario 125, Matic 150 pemenangnya NMax, bebek 125-135 Jupiter MX, bebek 150 Satria F150, sport naked 150 ada Vixion, sport fairing CBR150R, naked 250 MT25, sport fairing 250 ada R25, sport dual purpose D-Tracker 250, ada Burgman pemenang matic 200cc dan TMax adalah moge paling membahagiakan di tahun ini. Wah ternayata Yamaha mendominasi ya, Honda unggul di Skutik, dan Kawasaki juga kebagian pada Dtracker dan Suzuki di ayago…

Tapi, yang jadi pertanyaan adalah, kenapa produk terbaru gak masuk data survei??? jawabannya karena pengendara motor yang disurvei adalah motor yang berusia minimal 1 tahun pemirsa, jadi seperti MX-King, Sonic 150R, All new CB150R dan All New Satria F150 bahkan Yamaha Xabre mungkin akan diketahui hasil indeksnya setelah 1 tahun kedepan hehe…

Jadi, apakah motor anda masuk pemenang motor paling membahagiakan???
Kok saya pake Vartech 125 gak bahagia ya? penuh ketakutan bukan kebahagiaan wjwkwkwkw, tiap ada polisi tidur/lobang jalannya jadi pelan banget kaya kuya 😀 takut pelek peyang seperti yang lain,hihihih ah sudahlah, malah jadi curhat… Oke sekian dulu pemirsa, semoga berguna…

Sumber : Otomotifnet
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

This entry was posted in Berita, Event, Honda, Kawasaki, Motor Baru, Suzuki, Yamaha and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

38 Responses to Inilah 13 Motor Paling Membuat Bahagia versi Otomotifnet,”Hahahaha”

  1. Sales ya kamu wkwkwkwjwjajjssjdjs

  2. the Donker says:

    Jangan lupa bahagia…
    Nasib motor tiri bagian 2
    https://dslazer.wordpress.com

  3. COCODOT says:

    Yang bisa membahagiakan jagoannya adalah the money…. The money….. The money coy…..

  4. sunartosili says:

    Bebek sama matic trus bedanya apa kok bikin bahagia.seharusnya drow.kalo seport mewah/mahal trus jadi pusat perhatian ya mungkin membuat sipengendara bangga/bahagia

  5. Bonsai Biker says:

    tvs tormax, wong motornya aja gak tahu ada dimana

  6. COCODOT says:

    Aneh yeuh kunaon motor JAGUR te ka asup motor membahagiakan kudu protes atawa demo wae kituh

  7. asep says:

    kalo naik motor soknya keras trus pinggangnya pada sakit emang itu membahagiakan ya ????

  8. Bachtiar says:

    Kebahagiaanku (vartech 125) dirampas sama penipu om. Gak bahagia lagi deh.

  9. cd string says:

    preketek….ketek…ketek…bruoot….

Leave a Reply

Your email address will not be published.