Ini Dia Harga Upside Down, Velg dan Headlamp LED Yamaha Xabre

xabre asesoriis

Harga spare part Upside down, Headlap dan velg Yamaha Xabre

Warungasep.net – Sebelumnya saya sudah kasih tahu tentang harga Assesoris Resmi Yamaha Xabre, nah kali ini giliran saya kasih info tentang harga sparepart Yamaha Xabre, yang pastinya beberapa bagian-bagian spare part ini sering dicari para biker, baik itu para owner Xabre yang sedang ingin ganti, atau ada pula yang mencarinya buat bahan sembaki modif.

Nah beberapa sparepart tersebut antara lain, Headlamp, Pelek/velg juga yang membuat Xabre ini ganti yaitu suspensi depan Upside Down… Dan langsung saja, ini dia Daftar Harganya, cekidot :

  • Harga Pelek Depan dan Belakang Yamaha Xabre
    velg xabre merah

Daftar Harganya :
harga velg xabre

Nah, terlihat untuk Velg Xabre bagian depan harganya Rp. 780.000 sedangkan velg Xabre bagian belakang harganya Rp. 880.000… Nah, cocok nih buat modif sport Yamaha 150cc lainnya seperti Vixon dan R15 pemirsa… Oh ya, velg Xabre bagian depan ini lebih lebar dari Vixion yang hanya 2,15 inchi yakni ukuran lebar velg 2,75 inchi, sedangkan ukuran belakang, sama sekitar 3,5 inchi… Dengan desain palang berbedntuk hurup Y, dijamin makin ganteng pemirsa… 😀

  • Harga Headlamp LED Yamaha Xabre :
    headlamp xabre

Katalog Harganya :
katalog harga yamaha xabre headlamp

Untuk Headlamp Assy Yamaha Xabre totalnya sekitar Rp. 1.267.000 pemirsa, namun jika ingin membeli eceran seperti untuk harga reflektornya saja pemirsa cukup membayar dengan harga 1.036.000 lalu cover/batoknya harganya Rp. 102.000 dan untuk bracketnya Rp. 129.000… hmmm ada yang minat???

  • Harga Suspensi depan Upside Down Yamaha Xabre

    harga upside down xabre

Siapa yang gak kesemsem dengan motor sport berupsidown? sekarang tak hanya moge saja yang pake, tapi motor naked 150cc juga udah pake fitur premium seperti ini. Nah, buat motor 150cc Yamaha lainnya seperti Vixion juga R15 bisa juga nih pake suspensi Upside down punya Xabre pemirsa.

20160227_131415

Untuk satu set kiri-kanan plus segitiga Upside Down Xabre harganya sekitar Rp. 4.980.000 sedangkan jika dijual eceran, satu buah Upside down saja harganya sekitar Rp. 2.535.000 jadi untuk 2 buah harganya sekitar Rp. 5.070.000… Sumber Aripitstop disana

Jadi, ada yang minat buat sembako modif Vixion pemirsa?? monggo kunjungi dealer Yamaha terdekat untuk inden spare partnya, yang penting tahu dulu berapa estimasi harga resmi Headlamp, Velg atau USD Xabre biar gak kemahalan… oek semoga berguna… 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5CCEFC08

Posted from WordPress for Kalkulator

This entry was posted in harga motor, Modifikasi, Motor Baru, Yamaha and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Ini Dia Harga Upside Down, Velg dan Headlamp LED Yamaha Xabre

  1. bg.iyan says:

    Tangki Gas 3 kilo dijual brp mang?

  2. sendal jepitku putus says:

    ngoaaaaak,ternyata headlampnya mihil juga yak…
    #tepok jidat

  3. gondes says:

    Klo gitu harga lampu LED nya aja berapa yaaa

  4. luffy kagawa says:

    Ternyata masih mahal velg nya matikan honda,msh sama di angka 800ribuan,kalo sport honda 150 di angka 1,2 jt an…itu per velg bukan sepasang….
    Kenapa velg honda mahal ya omm!!!!

  5. Ronnyak says:

    USD nya bisa dipasang PnP ke MT25 nggak ya?

  6. Pingback: Modifikasi Yamaha Old Vixion Pakai Fairing dan Buntut Ninja di Anugerah Modif Jogja | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.